YouTube Mulai Mendukung Video HDR

YouTube Mulai Mendukung Video HDR - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Mulai Mendukung Video HDR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Mulai Mendukung Video HDR
link : YouTube Mulai Mendukung Video HDR

Baca juga


YouTube Mulai Mendukung Video HDR

youtube hdr

Kunci Tekno – Setelah menambah dukungan video resolusi 4K, pada hari Selasa (8/11/2016) YouTube secara resmi menambah dukungan video High Dynamic Range (HDR) pada layanannya.

Adanya dukungan HDR ini akan membuat warna yang ditampilkan pada suatu video terlihat lebih tajam lagi. Selain warna, kontras pun akan lebih tajam lagi karena teknologiHDR memiliki cakupan rentang warna yang lebih luas.

Pada Blog resminya, YouTube menyatakan “Semakin banyak peranti elektronik yang mendukung HDR, Akhirnya YouTube akan mulai bekerja sama dengan rekan-rekan untuk memberikan sebuah layanan streaming video HDR.” Kurang lebih seperti itu tulisnya.

Meskipun ditambahkan HDR, hanya perangkat tertentu saja yang mampu menikmati video HDR di YouTube. Video HDR ini hanya dapat dinikmati pada perangkat komputer, smartphone maupun televisi/monitor yang mendukung teknologi peningkatan warna HDR.

Selain menonton, kita juga bisa mengunggah videonya asalkan menggunakan teknologi HDR. Fitur satu ini dapat digunakan bagi pemilik Playstation 4 Pro guna mengunggah beberapa potongan adegan pada game dengan kualitas HDR.


Perlu diketahui, tidak semua video yang terdapat pada YouTube memiliki mode HDR. Jadi, hanya video yang dibuat dalam mode HDR saja yang dapat diputar dengan layanan video HDR di YouTube.


Demikianlah Artikel YouTube Mulai Mendukung Video HDR

Sekianlah artikel YouTube Mulai Mendukung Video HDR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Mulai Mendukung Video HDR dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/youtube-mulai-mendukung-video-hdr.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar