Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7

Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7 - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7
link : Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7

Baca juga


Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7

galaxy note 7

Kunci Tekno – Entah kenapa, produk Galaxy Note 7 masih tersebar. Padahal, Samsung sendiri telah memutuskan untuk menarik seluruh produknya, akan tetapi nampaknya masih ada beberapa negara yang mennjual smartphone tersebut.

Salah satunya adalah Tiongkok, namun terdapat suatu peristiwa yang mengerikan sekaligus kocak. Karena Ubergizmo melaporkan bahwa terdapat suatu kasus pencurian meledaknya smartphone Galaxy Note 7.

Sang pencuri ini melakukan aksi tersebut di sebuah kafe yang terketak di sekitar Provinsi Anhui. Pencuri tersebut mencuri suatu smartphone yakni Galaxy Note 7 ketika ia tengah tidur siang. Ia mencari kesempatan yang tepat untuk mencuri, ketika ada kesempatan ia pun mencuri smartphone tersebut.

Akan tetapi sepertinya keberuntungan sedang tidak memihak padanya. Setelah tidak lama smartphone tersebut dicuri, Galaxy Note 7 itu malah mengeluarkan asap dan ‘boom!!’ meledak.


Setelah meledak, ia pun memutuskan untuk membuangnya di pinggir jalan. Bukannya keberuntungan yang didapat, malah mendapat kesialan secara beruntun. Bahwasanya, pencuri tersebut langsung terkena hukum terkait pencurian.


Demikianlah Artikel Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7

Sekianlah artikel Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak, Maling Dipermalukan oleh Galaxy Note 7 dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/kocak-maling-dipermalukan-oleh-galaxy.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar