Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone

Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone
link : Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone

Baca juga


Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone

Kunci Tekno Smartphonemulai banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, mulai dari untuk berkomunikasi, hiburan dan lain-lain. Hampir seluruh aktivitas pasti berkaitan dengan teknologidi zaman sekarang.

Karena smartphone merupakan sebuah perangkat yang mampu memunculkan sebuah visual/graphic, pasti akan berdampak pada mata sehingga bisa saja mata kita menjadi tidak sehat seperti biasanya.

Akan tetapi, ada satu cara untuk meminimalisirnya, yakni dengan salah satu aplikasi bernamaBlue Light Filter atau Filter Pelindung Mata. Aplikasi ini mampu mengurangi Blue Light yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan mata.

Aplikasi ini, mampu mengurangi intesitas cahaya dari smartphone melebihi batas normal, sehingga dapat membuat mata tetap sehat.

Cara Mengoperasikan Aplikasi Blue Light Filter atau Filter Pelindung Mata

Mengoperasikan aplikasi ini sangatlah mudah, bahkan tidak memerlukan panduan sama sekali. Langkah-langkahnya sebagai berikut.
1. Download dan Install Aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store

blue light filter

2. Setelah selesai, silahkan buka aplikasinya.

install blue light filter

3. Pada saat baru saja masuk, kalian akan diperlihatkan beberapa ketentuan layanan yang telah ditentukan pada Blue Light Filter atau Filter Pelindung Mata. Untuk melewatinya, silahkan pilih ‘Setuju’.

policy blue light filter

4. Selanjutnya, silahkan kalian atur kecerahan/filter cahaya sesuai keinginan kalian. Jika hendak terang tapi tetap aman untuk mata, direkomendasikan untuk menyetelnya ke 28%.

setting blue light filter

Akan tetapi, tidak semua orang menginginkan cahaya yang terlalu terang. Untuk merubahnya menjadi gelap, silahkan kalian dapat merubahnya menjadi 80%.

blue light filter setting

5. Terakhir, silahkan kalian bermain dengan smartphone tanpa harus khawatir lagi. Karena biasanya smartphone yang tidak difilter penggunanya akan cepat pusing, hal tersebut terjadi karena cahaya biru yang berlebihan. Sedangkan menggunakan filter pengguna tidak akan terlalu pusing, karena cahaya tersebut telah dikurangi.

Bagaimana, Tertarik mencobanya? Silahkan langsung saja ke Google Play Store. Jika kalian ingin mengaksesnya secara full/penuh, diharuskan untuk membeli lisensinya terlebih dahulu. Namun, versi free juga tidak terlalu buruk.


Demikianlah Artikel Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone

Sekianlah artikel Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Mata Tetap Terjaga Saat Mengoperasikan Smartphone dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/cara-agar-mata-tetap-terjaga-saat.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar