Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10

Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10 - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10
link : Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10

Baca juga


Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10

tethering

Kunci Tekno – Tidak semua OS dapat dengan mudah untuk mengaktifkan Hotspot Tethering. Tidak seperti Windows 7 dimana dapat dengan mudahnya mengaktifkan tethering, untuk Windows 8/10 diperlukan beberapa proses yang berbeda untuk mengaktifkannya.

Proses yang perlu dilakukan oleh untuk mengaktifkannya bukanlah melalui Network and Sharing Center, melainkan melalui Command Prompt (CMD). Hanya sebagian orang yang mengetahui trik ini, maka dari itu agar trik ini dapat dikenal luas di kalangan masyarakat umum dengan senang hati akan saya bagikan. Bagaimana caranya?

Langkah-Langkah Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Win 8/10

1. Silahkan masuk ke CMD dengan syarat harus dalam keadaan sebagai administrator atau biasa dikenal dengan melakukan Run as Administrator. Agar lebih cepat, silahkan tekan Windows+Xlalu klik Command Prompt (Admin).

cmd

2. Setelah itu, masukkan nestsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=nama key=passwordnya yang berguna untuk melakukan konfigurasi settingannya.

cmd admin

3. Jika berhasil, akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.

cmd run as

4. Langkah terakhir adalah dengan mengaktifkan hotspot tetheringnya, yakni dengan memasukkan netsh wlan start hosted network. Lalu, akan muncul pemberitahuan sebagai berikut.

aktifkan tethering via cmd

5. Sekarang, silahkan kalian ingin melakukan adhoc atau berbagi koneksi yang kalian miliki pada banyak orang/teman kalian.


Semoga, tips yang diberikan ini mampu mengatasi masalah yang kalian alami. Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10

Sekianlah artikel Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi untuk Mengaktifkan Hotspot Tethering pada Windows 8/10 dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/solusi-untuk-mengaktifkan-hotspot.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar