Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS

Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS
link : Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS

Baca juga


Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS

final fantasy

Kunci Tekno – Berbahagialah bagi kalian penggemar game dengan genre RPG, sebab Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa mereka tengah membuat sebuah game seri Final Fantasy terbaru, yakni Final Fantasy Legends II. Game ini akan diluncurkan oleh Square Enix bagi pengguna platform Android dan iOS.

Game ini masih menyimpan banyak pertanyaan, karena pihak pengembang game asal Jepang tersebut belum mengatakan kapan game tersebut akan dirilis. Final Fantasy Legends IIini merupakan seri berikutnya dari Final Fantasy Dimensions yang telah mengalammi re-brand pada saat peluncuran di Jepang.

Menurut Takashi Tokita selaku pengembang game tesebut mengatakan bahwa game yang dibuatnya itu masih dalam tahap pengembangan, juga alur cerita yang disajikan masih berkaitan dengan seri sebelumnya sehingga jika player yang pernah memainkan seri pertamanya tidak akan kebingungan dalam mencerna alurnya.


Square Enix telah membuka pendaftaran perdana pada situs official mereka, bahwa siapapun yang telah mendaftar di awal akan mendapatkan sebuah bonus dalam gamenya berupa item senjata, yakni Fraternityatau Phantom Stone.


Demikianlah Artikel Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS

Sekianlah artikel Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seri Terbaru Final Fantasy akan Segera Rilis Bagi Pengguna Android dan iOS dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/seri-terbaru-final-fantasy-akan-segera.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar