Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual

Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual
link : Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual

Baca juga


Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual

vine dijual

Kunci Tekno – Sekitar penghujung bulan Oktober, Twitter memutuskan untuk menutup Vine dikarenakan faktor penghematan biaya perusahaan.

Kini beredar sebuah kabar bahwa Vine tidak akan ditutup, melainkan akan dijual begitu saja. Tentu saja keputusan tersebut diambil karena memang banyak sekali tawaran yang masuk dari berbagai pihak dengan harga cukup tinggi.

Salah satu penawar Vine ini adalah sebuah perusahaan pesan singkat yang berada di Jepang, yakni Line. Banyaknya penawaran ini disebabkan oleh banyaknya jumlah orang yang komplain di social media karena akan ditutupnya Vine.

Untuk saat ini, Twitter menyebutkan bahwa terdapat sekitar 5 dari 10 perusahaan yang menjadi penawar layanan video singkat tersebut. Siapa saja itu masih tidak dapat diketahui, dikarenakan keterbatasan info yang diberikan oleh pihak Twitter.

Jika memang dijual, kemungkinan besar arsip video pengguna Vine masih dapat dipertahankan yang mungkin sudah selama bertahun-tahun telah melakukan inovasi di sana.


Walaupun begitu, sepertinya calon pemilik baru akan menghadapi sejumlah tantangan, karena sudah dipastikan jumlah penggunanya akan terus merosot dan monetisasi masih belum ada kejelasannya. Alasan itulah yang membuat Twitter akan menutup atau menjual layanan video Vine.


Demikianlah Artikel Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual

Sekianlah artikel Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vine Tidak Akan Ditutup, Melainkan Dijual dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/vine-tidak-akan-ditutup-melainkan-dijual.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar