Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS

Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS
link : Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS

Baca juga


Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS

heroes of tomorrow

Kunci Tekno – Sebuah developer game asal Korea yakni YJM Games baru-baru ini secara resmi meluncurkan game terbaru miliknya yang berjudul Heroes of Tomorrow. Game ini telah sukses mencapai 200.000 user pada saat masih dalam masa pre-registration di Korea.

YJM Games berkolaborasi dengan YG Plus, anak perusahaan dari YG Entertainment yang terkenal dengan bisnis K-Pop di Korea, untuk menghadirkan maskot Krunk sebagai character ke dalam game tersebut.

Heroes of Tomorrow ini merupakan sebuah game Fantasy Action RPG yang menawarkan pengalaman bermain Role-Playing dengan menyajikan sebuah Action Combat layaknya kartun 2D dengan dukungan sebuah model 3D yang sangat lucu.

heroes of tomorrow

Game ini akan menyajikan sekitar 396 hero dengan skill serta animasi yang berbeda-beda. Masing-masing hero memiliki serangannya tersendiri, sehingga kalian tidak akan bosan pada saat memainkannya.

heroes of tomorrow

Fitur-fitur utama game Heroes of Tomorrow diantaranya:
  • Stories dari 396 hero terdiri dari 5 bangsa yang berbeda, yakni Human, U.J.I.T, Mutant, Other Side dan Dark Side.
  • Kaya akan konten dengan sistem perkembangan hero yang sangat menarik.
  • Tersedia banyak sekali equipment dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game unik dan menggemaskan satu ini, kalian dapat mengunduhnya di store masing-masing.


Demikianlah Artikel Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS

Sekianlah artikel Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Heroes of Tomorrow Resmi Rilis pada Android dan iOS dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/game-heroes-of-tomorrow-resmi-rilis.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar