Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps

Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps
link : Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps

Baca juga


Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps

g-technology

Kunci Tekno – Kapasitas penyimpanan eksternal perangkat komputersangatlah diperhatikan jika saat HDD pada komputer/laptop kita hampir penuh, dapat menggunakan penyimpanan eksternal sebagai untuk melakukan back-up file. Namun, terkadang kecepatan transfer file yang diberikan tidak cukup cepat untuk mengirimkan/memback-up file.

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini SDD lebih banyak digunakan dibandingkan dengan HDD, karena pasalnya SDD lebih banyak kelebihannya. Brand G-Technologymemiliki SSD terbaru yang sangat cocok bagi kalian, baru-baru ini mereka meluncurkan G-Drive Slim SSD Eksternalterbaru yang diklaim mampu mentransfer data hingga 540MBps.

SSD eksternal ini tidak membutuhkan sumber daya eksternal, yang artinya dapat dibawa kemana pun hanya dengan menancapkannya pada laptop dan SSD pun dapat langsung digunakan oleh kalian.

SSD ini memiliki dua varian berbeda, diantaranya 500GB dan 1TB dengan menggunakan port USB standar 3.1. Selain itu, terdapat sebuah konektor USB-C ke USB-C yang berguna apabila laptop kalian masih menggunakan sebuah port USB-A.


G-Drive Slims ini berharga $230 atau Rp.2,9 juta untuk kapasitas 500GB, sedangkan untuk kapasitas 1TB berharga $380 atau Rp. 4,9 juta.


Demikianlah Artikel Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps

Sekianlah artikel Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyimpanan Komputer Eksternal dengan Transfer File Berkecepatan 540MBps dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/penyimpanan-komputer-eksternal-dengan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar