Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC

Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC
link : Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC

Baca juga


Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC

andromium

Kunci TeknoAndroid  adalah sebuah OS yang sangatlah fleksibel, dimana dengan Androidkita dapat melakukan modifikasi tampilan dan sistemnya tanpa harus ribet.  Baru-baru ini saya menemukan sebuah trik untuk merubah Android yang kita miliki menjadi sebuah komputer dan tentunya dengan hak akses penuh.

Aplikasi yang dapat merubah Android menjadi PC tersebut bernama Andromium OS. Dengan sedikit konfigurasi, Android kita dapat berubah layaknya OS Windows/Linuxketika disambungkan dengan Smart TV.

Langkah-Langkah


1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah download kemudian installterlebih dahulu Andromium OS yang sudah tersedia secara gratis di Google Play Store.

android to pc

2. Setelah semuanya selesai, cobalah untuk menyambungkan Android kalian pada Smart TV baik melaluiMiracast, Chromecast dan aplikasi lainnya.

windows/linux style ui

3. Aplikasi Andromium akan secara otomatis muncul pada TV dan kalian pun bebas untuk merubahnya menjadi OS Windows atau Linux sesuai keinginan kalian, kalian juga dapat mengoperasikannya dengan menggunakan Mouse & Keyboard (Bluetooth) dengan menyambungkannya pada TV.

Begitulah cara untuk merubah Android menjadi PC dengan Windows/Linux Style UI. Sekarang cobalah untuk menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat Android kalian, karena meskipun tanpa Smart TV kalian masih dapat menggunakannya pada Smartphone masing-masing.



Demikianlah Artikel Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC

Sekianlah artikel Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Jitu Menyulap Android Menjadi PC dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/tips-jitu-menyulap-android-menjadi-pc.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar