Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin

Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin
link : Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin

Baca juga


Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin

Arena Masters

Kunci Tekno – Pada tahun 2017 ini telah banyak sekali game battle arena yang bermunculan dan dikemas dalam sebuah permainan yang menantang dan menarik.

Sama seperti game berjenis MOBA ala Dota 2, kali ini telah rilis sebuah game battle arena terbaru untuk mobile yang dirilis oleh Nexon, yakni Arena Masters: Legend Begins.

Pada game satu ini, player dapat memasuki sebuah arena pertarungan secara real-time. Player akan berkompetensi dengan player lain dengan cara bertarung satu sama lain. Ini bukanlah pertarungan biasa, karena pada game Arena Masters: Legends Begins, kamu dapat mengatur strategi yang hebat untuk mengalahkan musuhmu.

Perlu diketahui, pasalnya gameini menggunakan pertempuran dengan tempo yang cukup cepat, ditambah kamu juga akan dimanjakan dengan animasi yang memukau.

Di sini, terdapat enam mode player versus player yang dapat kamu pilih. Keenam mode ini akan menampilkan permainan yang sama sekali tidak monoton, sehingga kamu akan ketagihan memainkannya. Apa saja mode tersebut?

Duel Arena


Duel Arena merupakan sebuah mode pertandingan battle royal, seluruh kontestan akan saling melawan satu sama lain, sehingga hanya akan tersisa satu player yang menjadi pemenangnya.

Team Death Match


Teama Death Match merupakan mode yang memungkinkan player untuk membentuk sebuah tim yang berisikan dua atau lebih. Nantinya mereka akan bekerja sama untuk melawan tim lain.

Zombie Virus


Pada mode Zombie Virus, player akan berperan sebagai survivor atau zombie. Masing-masing memiliki tugas berbeda, Survivor diharuskan untuk berjuang dari sergapan para zombie, sedangkan Zombie diharuskan untuk menularkan virus kepada survivor.

King of the Hill


Untuk King of the Hill, para player akan bergabung menjadi satu untuk menyelesaikan tugas utama yang telah diberikan sejak awal dimulai pertandingan.

Pada bagian control sedikit mirip dengan game action mobile lainnya. Terdapat sebuah virtual pad pada kiri layar yang dapat kamu gunakan untuk menavigasi heroyang kamu gunakan.

Arena Master

Sedangkan untuk melakukan aksi, terdapat beberapa tombol untuk memberikan suatu serangan maupun skillpada layar kanan.


Medan pertempurannya pun sangat unik, mulai dari tempat paling sempit, luas hingga yang penuh dengan jebakan. Beberapa obyek juga membatas pergerakan player. Tertarik memainkan? Kamu dapat mengunduhnya secara gratis untuk Androiddan Apple.


Demikianlah Artikel Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin

Sekianlah artikel Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nexon Resmi Rilis Game Moba Arena Masters: Legends Begins yang Gak Ngebosenin dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/nexon-resmi-rilis-game-moba-arena.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar