Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik

Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik
link : Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik

Baca juga


Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik

Super Senso

Kunci Tekno – Hingga saat ini, belum ada game strategi perang yang keren bagi perangkat mobile. Akan tetapi, baru-baru ini muncul game berjudul Super Sensoyang dipelopori oleh GungHo Entertainmentyang benar-benar memukau penggunanya.

Super Senso merupakan gamestrategi yang menampilkan suatu kombinasi teknologi mesin, makhluk mitologi hingga fantasi. Game ini menggunakan sistem pertarungan antar pemain secara real time, yang memungkinkan pemain untuk berkompetisi dengan pemain lainnya.

Tujuan utama dari permainan ini yaitu menghancurkan Senso Gate tim musuh. Hanya saja, untuk mencapai Senso Gate, pemain diharuskan mengatur pasukan mereka. Setiap unitnya pasukan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Beberapa dari mereka memiliki serangan jarak jauh, jarak dekat dan ada juga yang merupakan special unit. Total yang akan dihadirkan untuk special unit sekitar 9 character yang dipanggil Senso, 30 macam character normal dan 2 berkemampuan super.

Setiap unit dapat kamu peroleh dengan membuka sebuah chest. Masing-masing unit juga memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda, mulai dari Common, Rare dan Epic. Semakin banyak unit yang diperoleh, semakin cepat pula kamu meningkatkan level-nya.
                                  

Macam-Macam Character


Character Super Senso

Starshot


Starshot ini memiliki senjata blaster. Starshotini memiliki keunggulan untuk dapat menembak Senso Gate atau musuh dari kejauhan.

Meteor


Meteor merupakan Spell atau kemampuan super yang mampu memberikan kerusakan pada suatu area yang cukup tinggi. Meteorini sangatlah cocok untuk digunakan dalam menghabisi pasukan musuh yang tengah berkumpul.

Mastermind


Mastermind merupakan salah satu unit yang memiliki kemampuan paling strategis. Pada saat menyerang target musuh, ia mampu melakukan penukaran posisi dengan sang targetnya. Hal tersebut tentu akan memudahkan pemain dalam menghabisi unit paling kuat.

Gamesatu ini akan menampilkan suatu Global Lightning Challenge Leaderboard yang memungkinkan pemain untuk berebut peringkat setinggi mungkin agar mendapatkan hadiah

Arena Super Senso

Super Senso ini disajikan dengan grafis HD, jadi kamu diharuskan untuk memiliki size memory yang cukup besar untuk memainkannya. Meskipun seperti itu, kamu pasti akan dimanjakan dengan kualitas grafisnya.


Super Senso dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun iTunes App Store.


Demikianlah Artikel Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik

Sekianlah artikel Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Senso, Game Perang di Mobile Paling Asyik dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/super-senso-game-perang-di-mobile.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar