Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah

Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah
link : Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah

Baca juga


Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah

Doraemon Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Kunci Tekno – Sejak film ke-37 terbaru Doraemon dirilis pada 4 Maret lalu, tercatat bahwa film tersebut mampu meraup pendapatan hingga $41 juta atau setara dengan Rp. 550 miliar hanya dalam 44 hari saja.

Doraemon ini merupakan salah satu animanga paling legendaris dan memiliki banyak sekali fans, sehingga tidak mengejutkan apabila film terbarunya menjadi tontonan wajib para penggemar dan meraup keuntungan besar.

Doraemon Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi ini merupakan film Doraemon ke-37 yang mana merupakan film Doraemon terbaik daripada film-film Doraemonsebelumnya.

Film Doraemon ke-37 Pecahkan Rekor

Film terbarunya ini meraup pendapatan hingga $41 juta dalam jangka waktu hanya 44 hari, yang membuat film Doraemon Movie 2017: Great in the Antarctic Kachi Kochi dinobatkan sebagai film Doraemon pertama yang meraih pendapatan hingga $40 juta dalam waktu sangat cepat sepanjang sejarah.

Kesuksesan film ini sudah terlihat sejak awal diputar di Jepang. Pada minggu pertama, film Doraemon ini mendapatkan keuntungan hingga 692 juta yen. Dibandingkan dengan tahun lalu, ketika film Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjox diputar, pendapatan tiketnya meningkat drastis sekitar 8.6%.

Film Doraemon ini digarap oleh Sutradara bernama Atsushi Takanashi yang mana merupakan mantan asisten dari sutradara Hayao Miyazaki.

Film Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibouken atau Doraemon Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi ini menceritakan tentang Nobita dan teman-temannya mengunjungi salah satu daerah di antartika, mereka juga menemukan suatu reruntuhan kuno yang menyimpan banyak misteri.

Doraemon Movie 2017

Pada film Doraemon Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi ini menampilkan beberapa seiyuu populer, diantaranya Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Ohara (Nobita), Yumi Kakazu (Shizuka), Subaru Kimura (Giant), Tomozaku Seki (Suneo) dan Chiaki (Dorami).


Meskipun meraup pendapatan yang sangat besar dan sukses di Jepang, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait film Doraemon ke-37 ini apakah akan diputar di Indonesia atau tidak.


Demikianlah Artikel Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah

Sekianlah artikel Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Doraemon 2017 Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris Sepanjang Sejarah dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/film-doraemon-2017-pecahkan-rekor.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar