Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing

Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing
link : Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing

Baca juga


Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing

YouTube

Kunci Tekno – Seperti yang diketahui, bahwasanya YouTube ini hadir secara global, sehingga kalian pasti akan menemukan berbagai konten video yang disajikan dalam banyak bahasa dari masing-masing daerah atau negaranya.

Meskipun banyak sekali orang-orang yang lebih tertarik untuk membuatkan subtitle dalam berbagai bahasa agar si penonton dapat memahami isi video yang diputar tersebut, akan tetapi banyak sekali kesulitan dalam mencerna dari apa yang terjadi pada video yang diputar tersebut.

Selain itu, judul serta deskripsi yang ditulis dalam bahasa asing juga kerap terlewat saat melakukan proses penerjemahan.

Meskipun beberapa pengguna YouTubedapat menerjemahkannya sendiri, ternyata ada sebuah kabari baik dari YouTube yang mana sekarang memungkinkan si pengguna untuk memanfaatkan Community Contribution untuk menerjemahkan judul serta deskripsi dari video di YouTube.

Artinya, kalian dapat mencari sebuah video yang berjudul bahasa asing dengan bahasa pilihan kalian sendiri. Contohnya, jika kalian hendak mencari video Jepang, kamu tidak perlu menulisnya dengan Kanji, melainkan dengan bahasa Inggris atau bahasa lainnya.

Berikut cuplikannya:


“Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat menggunakan Community Contribution untuk menerjemahkan judul dan deskripsi video anda di samping keterangan Anda. Artinya, anda hanya membutuhkan beberapa klik saja untuk memiliki penerjemah video, sehingga lebih banyak orang di seluruh dunia dapat dengan mudah menemukan, memahami dan akhirnya jatuh cinta pada konten anda,” kata YouTube.


Dengan seperti itu, akan ada banyak sekali kemudahan yang didapat oleh pengguna dalam mencari video yang diinginkan.


Demikianlah Artikel Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing

Sekianlah artikel Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kini, YouTube Dapat Menerjemahkan Judul dan Deskripsi Konten Video Asing dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/kini-youtube-dapat-menerjemahkan-judul.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar