Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor

Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor
link : Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor

Baca juga


Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor

Star Wars Battlefront II

Kunci Tekno – Pertengahan April 2017 kemarin membawa banyak sekali berita menarik bagi para fans Star Wars pada Star Wars Celebration. Selain dari trailer perdana The Last Jedi yang merupakan season terakhir Star Wars Rebels, ternyata Star Wars Battlefront II pun tidak kalah menarik perhatian para fans di seluruh dunia.

Campaign Single Player yang mengangkat kisah dari sisi Empire dan juga Dogfightdi luar angkasa menjadi salah satu daya tariknya, selain dari fitur multiplayer yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

Namun, yang tidak kalah menarik adalah adanya bonus pre-order yang telah dijanjikan EA dan DICE. Mereka menjanjikan jika melakukan pre-order, maka kamu dapat memperoleh satu skin eksklusif untuk Kylo Ren dan Rey yang diadaptasi dari film terbaru Star Wars The Last Jedi.

Nampaknya, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengeahui seperti apa skin tersebut. Karena secara tidak sengaja, penampakannya tersebar di dunia maya, yakni pada halaman Gamestop Irlandia.

Kylo Ren dan Rey Star Wars Battlefront II

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Kylo Ren sudah menanggalkan topengnya dan Rey mendapatkan kostum Jedi.

Kylo Ren yang tidak menggunakan topeng tersebut merupakan salah satu bagian dari trailer The Last Jediyang menampilkan hancurnya topeng tersebut. Juga, Kylo Ren nampak menanggalkan jubah dan tudung yang sering dipakainya dan diganti dengan jubah baru.

Untuk Rey sendiri tidak terlalu mengejutkan, karena sebelumnya sudah dibocorkan melalui suatu kotak mainan yang siap dirilis untuk menemani pemutaran film nanti. Rambutnya mirip sekali dengan Qui-Gon Jinn, hanya saja kostumnya seperti kombinasi dari Obi-Wan dan Rey.

Rey ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran musuh, namun ‘katanya’ kemampuan Millenium Falcon telah dimodifikasi lagi.


Star Wars Battlefront II ini akan dirilis serentak pada tanggal 17 November 2017. Perilisan berselang sekitar 1 bulan dari pemutaran The Last Jedi.


Demikianlah Artikel Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor

Sekianlah artikel Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, Penampilan Kylo Ren dan Rey di Star Wars Battlefront II Bocor dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/waduh-penampilan-kylo-ren-dan-rey-di.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar