3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel

3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel
link : 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel

Baca juga


3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel

editing foto

Kunci Tekno – Jika kalian aktif di social media, pasti kalian sering atau pernah melakukan upload foto kalian dan memamerkan foto tersebut, baik di Instagram maupun Facebook, benar?

Agar foto-foto yang kalian uploadtersebut lebih indah dan artistik, ada baiknya kalian melakukan proses editing terlebih dahulu sebelum meng-upload fotonya. Hanya saja, terkadang melakukan editing pada HP lebih sulit dibandingkan di PC, sehingga kalian menjadi malas edit fotonya.

Agar kalian tidak kesulitan, Kunci Tekno akan membagikan beberapa aplikasi edit foto khusus bagi pengguna ponsel yang mana sangat mudah untuk digunakan. Pada ponsel, terdapat tiga rekomendasi aplikasi yang harus kalian coba, berikut aplikasinya:

Adobe Photoshop Lightroom


adobe photoshop lightroom

Mungkin, bagi penggemar Lightroomakan sangat menyukai versi mobiledari Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi Lightroomini dikemas dengan berbagai fitur dan toolsyang mirip dengan versi PCnya.

Adobe Photoshop Lightroom ini sangat bagus bagi kalian yang masih pemula maupun yang sudah expert. Saat menggunakan aplikasi ini, ada baiknya menggunakan Adobe Creative Cloud Photography untuk menyimpan hasil editing foto.

Kalian dapat mengunduh aplikasi Lightroomini secara gratis di iOS maupun Android.

Polarr


polarr

Aplikasi Polarr ini tersedia secara cuma-cuma bagi kalian pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini berisikan sejumlah interface yang dapat di-customize, sehingga kalian dapat menyesuaikan aplikasi sesuai keinginan.

Polarr ini menawarkan warna gradasi, dukungan 3D Touch, Local Adjustmentdan Non-Destructive Save.

Priime


priime

Dengan menggunakan aplikasi Priime, kamu akan ditawarkan 100 editan foto layaknya seorang profesional, yang mana diklaim terinspirasi dari sejumlah photographer ternama di seluruh dunia.


Aplikasi ini cukup memenuhi kebutuhan editing foto kalian, khususnya outdoor. Aplikasi ini tersedia gratis untuk iOS.


Demikianlah Artikel 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel

Sekianlah artikel 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aplikasi Editing Foto Gratis untuk Ponsel dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/3-aplikasi-editing-foto-gratis-untuk.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar