Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi

Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi
link : Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi

Baca juga


Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi

Facebook

Kunci TeknoFacebook baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah fitur baru yang mana memungkinkan penggunanya dapat menggalang dana untuk keperluan pribadi ataupun teman yang sangat membutuhkan.

Dengan tools non-profit, kini pengguna Facebook dapat menggalangkan dana pribadi untuk kategori keperluan, seperti biaya pendidikan, tagihan media dan lain-lain. Facebook sendiri mengharuskan seluruh penggalang dana untuk melalui proses review 24 jam dan juga menambahkan kategori keperluan baru lainnya.

Sayangnya, sistem penggalang dana pribadi ini yang mana telah masuk ke tahapan beta ini kabarnya hanya diperuntukkan bagi pengguna yang tinggal di wilayah Amerika Serikat saja. Penggalang dana dapat membuat sebuah halaman Facebook khusus yang berisikan informasi tentang pengumpulan dana.

Orang-orang yang hanya sebagai teman saja, yang dapat melihat penggalangan dana tersebut, seperti postingan di Facebook yang dapat diatur privacy-nya.

Untuk perihal keuntungan yang diperolehnya, Facebook saat ini dikabarkan telah mulai mengenakan biaya sebesar 6.9%, ditambah dengan biaya transaksi 30 sen standar untuk menutupi proses pembayaran, pemeriksaan dan juga keamanan.

Selain daripada penggalangan dana pribadi, Facebook juga mulai menyediakan fasilitas penggalangan dana melalui siaran Facebook secara Live. Untuk halaman ter­verifikasi dapat menambahkan tombol donasi pada siaran Facebook.


Berarti public figure, merek dan bisnis dapat lebih membantu dalam pengumpulan dana. Pemirsa akan memiliki pilihan untuk memberikan kontribusi selama siaran atau setelah itu telah berakhir.


Demikianlah Artikel Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi

Sekianlah artikel Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Resmi Menambahkan Fitur Penggalangan Dana Pribadi dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/facebook-resmi-menambahkan-fitur.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar