Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC

Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC
link : Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC

Baca juga


Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC

Spesifikasi Vanquish PC


Kunci Tekno – Akhirnya, setelah cukup lama menunggu. Game Vanquish dapat dinikmati bagi kamu pengguna PC. Sekarang, kamu dapat menikmatinya dengan resolusi, framerate dan kualitas visual yang bening.

Baru-baru ini, game eksklusif untuk console ini dikonfirmasikan akan rilis untuk pengguna PC. SEGAakan merilis game action buatan Platinum Games ini di Steam. Saat ini kamu sudah dapat melakukan pre-order untuk game satu ini.

Sama seperti kebijakan yang ditempuh port Bayonetta untuk PC, Vanquish juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Pembelian dibuka kurang lebih dua minggu lagi, game ini akan dijual dengan harga Rp. 141.999 di Steam.

Vanquish for PC

SEGAmenjanjikan sebuah framerate, resolusidan grafis yang lebih mendalam, Vanquish versi PC ini merupakan salah satu game yang tepat untuk menikmati semuanya. Vanquish versi PC ini akan dirilis pada 25 Mei 2017 mendatang.

Agar kamu tidak kecolongan ketika membeli. Ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkannya. Berikut spesifikasinya:

Minimum Requirements Vanquish

Minimum Requirements


- OS: Microsoft Windows 7/8/8.1/10
- Processor:Intel Core i3 (2.9 GHz) or AMD equivalent
- Memory: 4 GB RAM
- Graphics: Dx9 compliant video card with 1 GB VRAM (NVIDIA GeForce 460 or AMD Radeon 5670)
- DirectX:Version 9.0c
- Storage:20 GB available space

Recommended Requirements Vanquish

Recommended Requirements


- OS: Microsoft Windows 7/8/8.1/10
- Processor:Intel Core i5 (3.4 GHz) or AMD equivalent
- Memory: 8 GB RAM
- Graphics: Dx11 compliant video card with 2 GB VRAM (NVIDIA GeForce 660 Tior AMD Radeon R9 270)
- DirectX:Version 9.0c

- Storage:20 GB available space


Demikianlah Artikel Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC

Sekianlah artikel Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Terbaru Vanquish untuk PC dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/05/spesifikasi-terbaru-vanquish-untuk-pc.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar