2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik

2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik
link : 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik

Baca juga


2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik

ngetik 10 jari

Kunci Tekno – Sekarang mengetik dengan 10 jari bukanlah hal yang sulit lagi, karena sekarang telah terdapat banyak sekali metode-metode yang digunakan agar kita lebih mahir lagi dalam mengetik.

Sebenarnya, seluruh keyboard komputerdibuat dengan menyesuaikan pada metode pengetikan 10 jari, meskipun dirancang seaneh mungkin tetap saja yang masih digunakan adalah metode pengetikan 10 jari.

Dengan mengetik menggunakan 10 jari akan membuat waktu pengerjaan lebih efektif lagi, sehingga waktu yang dihabiskan tidak akan terlalu banyak yang terbuang.

Untuk melatih kecepatan serta keakuratan dalam mengetik, kalian mampu melatihnya dengan memainkan sebuah game khusus, selain mampu menghilangkan kejenuhan, juga mampu mengasah kemampuan mengetik kita.

Game ini dibuat agar para masyarakat mulai mencoba metode pengetikan 10 jari. Karena kebanyakan masyarakat hanya menggunakan metode 11 jari (menggunakan dua telunjuk saja), yang mana hanya akan membuang-buang banyak waktu. Game ini dapat kalian mainkan secara gratis bagi kalian pengguna PC. Berikut gamenya:

1. Air Typer

game ngetik 10 jari

Air Typer merupakan sebuah game yang dikembangkan untuk melatih kemampuan mengetik cepat. Cara bermainnya adalah kalian diperuntukan untuk menghancurkan musuh degan mengetikan sebuah tulisan yang tertera pada pesawatnya. Pastikan agar tidak ada yang terlewati.

2. Typer Shark Deluxe

game ngetik 10 jari

Typer Shark Deluxe merupakan salah satu game yang dikembangkan PopCap Game. Untuk cara bermainnya hampir sama dengan Air Typer, hanya saja musuh yang akan dilawan adalah sebuah ikan hiu, gurita bahkan kapal hantu.

Sebenarnya, game yang digunakan untuk melatih kecepatan mengetik kita sangatlah banyak. Akan tetapi, sangat direkomendasikan untuk melatihnya dengan game di atas tadi. Untuk ukurannya, game diatas memiliki size kurang lebih 10 MB.

Untuk memainkan game ini, kalian diharuskan mampu mengetik sekitar 60 kata per-menit. Jika kalian belum bisa, kalian dapat mengatur tingkat kesulitan atau dificultynya terlebih dahulu, sehingga saat bermain tidak akan terlalu sulit bagi kalian.


Ada baiknya kalian belajar metode 10 jari terlebih dahulu agar bermain gamenya menjadi lebih asik lagi. Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik

Sekianlah artikel 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Game Keren untuk Melatih Kecepatan Mengetik dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/2-game-keren-untuk-melatih-kecepatan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar