Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya

Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya
link : Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya

Baca juga


Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya

\cover asphalt

Kunci Tekno – Berbahagialah kalian penggemar game balap ekstrim, karena Gameloft telah meluncurkan game terbarunya. Jika berbicara mengenai game balap ekstrim buatan Gameloft, tidak lain dan tidak bukan pasti game tersebut adalah Asphalt.

Sebuah seri Asphalt terbaru telah dirilis dengan nama Asphalt Xtremeyang dapat dimainkan oleh platform Android, iOS dan Windows. Seri game terbarunya ini benar-benar ‘Xtreme’, karena pada game ini kita dapat menerobos ke wilayah yang tidak tercantum pada peta bahkan kita juga dapat meluncur pada sebuah tebing yang sangatlah curam.

asphalt xtreme

Pada seri ini terdapat beragam track yang sangat menarik, diantaranya seperti gurun yang gersang yang bertempat di Gurun Gobi bahkan hingga hutan yang terletak di Phuket. Kendaraan yang dapat kita pilih diantaranya Rally Cars, Monster Truck, Buggy dan banyak lagi. Mobil yang terdapat pada seri ini diambil dari brand ternama di dunia, seperti Mercedes Benz, Chevrolet, Jeep dan brand terkenal lainnya.

Gameloft menyediakan layakan multiplayer yang mampu menampung 8 player sekaligus, sehingga persaingan akan semakin seru lagi. Kita juga dapat mengoleksi dan meningkatkan performa mobil yang digunakan agar lebih bagus lagi.


Tertarik memainkannya? Langsung unduh saja game Asphlat Xtreme ini pada shop platformnya masing-masing secara gratis. Buruan rasakan sensasi berkendara yang lebih ekstrim dan memacu adrenalin yang satu ini, dijamin tidak akan menyesal!


Demikianlah Artikel Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya

Sekianlah artikel Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seri Asphalt Terbaru Ini Semakin Gahar Daripada Seri Sebelumnya dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/seri-asphalt-terbaru-ini-semakin-gahar.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar