7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game

7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game
link : 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game

Baca juga


7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game

boss

Kunci Tekno – Dari dulu hingga sekarang, di dalam game boss emang gak ada matinya. Setiap game pasti memiliki boss yang harus dilawan, namun ada juga yang tidak perlu dilawan, yakni hanya melewatinya saja sudah cukup.

Beberapa mengatakan bahwa game merupakan sebuah media yang digunakan untuk refereshing guna menghilangkan kejenuhan yang melanda user. Akan tetapi, semua berubah ketika di dalam tersebut terdapat sebuah boss yang mengerikan.

Boss yang ada pada game ini benar-benar memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Bahkan beberapa boss bisa kalah setelah beberapa jam lamanya. Siapa saja boss itu?

1. Adamantoise (Final Fantasy XV)

boss

Adamantoise sempat muncul di beberapa seri Final Fantasy, akan tetapi pada seri yang satu ini, Adamantoise benar-benar membuat gempar dunia game. Karena diketahui bahwa untuk mengalahkan monster berbentuk seperti kura-kura ini mampu memakan waktu sekitar 72 Jam lamanya atau 3 hari. Berani mencoba?

2. Yiazmat (Final Fantasy XIII)

boss

Yiazmat sempat meraih gelar sebagai boss paling lama untuk dikalahkan karena memiliki HP (Health Point) yang sangat besar, akan tetapi sekarang gelar tersebut telah beralih pada Adamantoise. Untuk mengalahkan Yiazmat, dibutuhkan waktu sekitar 1-4 Jam lamanya.

Selain HP besar, ternyata yang membuat Yiazmat sangat menyeramkan adalah karena serangan-serangan yang diberikan olehnya sangatlah mematikan, bahkan bisa saja membuat nafas kalian tersengal-sengal karena sulitnya boss yang satu ini.

3. Jinpachi (Tekken 5)

boss

Bagi kalian pecinta game seri Tekken, pasti pernah melawan boss terakhir bernama Jinpachi. Melawan Jinpachi ini mampu memancing emosi kalian, karena banyak yang mengatakan bahwa jurus-jurusnya bisa dikatakan sangatlah curang.

Jurus-jurus Jinpachi ini benar-benar mematikan. Seperti jurus Fireball yang mampu memberikan damage sebesar 75% dari total HP. Lalu, Double Scizzor-Hand yang mana jurus tersebut mampu merestore HP Jinpachi saat terkena player selain itu, jurus ini tidak dapat ditangkis sama sekali.

4. Lu Bu

boss

Siapa yang tidak kenal dengan Lu Bu. Seorang ksatria hebat pada saat zaman tiga kerajaan yang sangat disegani oleh banyak kerajaan, dengan mudahnya ia membasmi ribuan tentara musuh bahkan tanpa bertarung pun para tentara tersebut akan kabur dengan sendirinya.

Sama halnya seperti dalam sejarah china, pada game juga Lu Bu benar-benar sangat ditakuti. Lu Bu sudah muncul sejak awal seri game Dynasty Warriors, ia merupakan sebuah character yang memiliki statistik kemampuan paling tinggi dengan jurus-jurusnya yang sangat mematikan.

Lu Bu merupakan sebuah boss yang sangat sulit untuk dikalahkan. Meskipun terkadang musuh berputar-putar tidak jelas, akan tetapi damage yang diberikan mampu membuat kalian ketakutan setengah mati, bahkan pada beberapa stage damage kalian tidak akan berpengaruh sama sekali kepada Lu Bu. Terutama saat dalam Rage mode.

5. Ornstein and Smough (Dark Souls)

boss

Pada game Dark Souls kalian akan menjumpai sebuah pertarungan yang sangatlah tidak adil dan cukup menjengkelkan. Karena kalian akan menghadapi dua boss sekaligus dalam satu pertarungan.
Ornstein merupakan pembunuh naga dengan menggunakan senjata tombak, sedangkan untuk Smough merupakan algojo berpostur tubuh sangat besar dengan dibekali senjata palu besar. Secara bersamaan, kalian diharuskan untuk membunuh keduanya. Seperti yang diketahui, bahwasanya Dark Souls merupakan game yang cukup susah dan cukup membuat frustasi.

6. Ustanak (Resident Evil 6)

boss

Pada game Resident Evil 6. Kalian akan dipertemukan dengan monster berukuran besar yang salah satu tangannya terbuat dari mesin dan mampu dijadikan sebuah senjata yang dapat diganti-ganti.

Bahkan saat melawan Ustanak bisa saja ia menggunakan sebuah senjata yang dapat menembak, menarik dari kejauhan bahkan membor kalian. Meskipun Ustanak terbunuh beberapa kali, tetap saja ia akan bangkit kembali.

7. Russell (Bully: Scholarship Edition)

boss

Siapa yang tidak tahu dengan murid paling di segani ini. Russel merupakan seorang boss pada suatu kelompok di Bullworth Academy. Tidaklah mudah untuk mengalahkannya, karena terkadang pukulan yang diberikan akan ditangkis olehnya. Serangan Russel ini cukup untuk membuat kalian kewalahan, karena damagenya merupakan yang tertinggi.


Terdapat banyak sekali boss-boss yang mengerikan dalam game. Akan tetapi, saya hanya memasukkan ketujuh boss di atas, karena memang sangat mengerikan dan anti mainstream saat melawannya. Tidak percaya? Silahkan dicoba.


Demikianlah Artikel 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game

Sekianlah artikel 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Boss Paling Kuat, Mengerikan dan Mematikan di Dunia Game dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/7-boss-paling-kuat-mengerikan-dan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar