Light Phone, Smartphone Paling Minimalis

Light Phone, Smartphone Paling Minimalis - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Light Phone, Smartphone Paling Minimalis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Light Phone, Smartphone Paling Minimalis
link : Light Phone, Smartphone Paling Minimalis

Baca juga


Light Phone, Smartphone Paling Minimalis

model light phone

Kunci Tekno – Ponsel Pintar atau smartphoneberkembang dengan pesat. Akan tetapi, tidak semua orang menyukai smartphone. Maka dari itu, proyek dari Kickstarter ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang tidak menyukai smartphone.

Proyek yang dimaksud adalah Light Phone. Proyek ini telah diperkenalkan sekitar 18 bulan yang lalu dan ‘katanya’ akan dipasarkan bulan November sekarang. Light Phone merupakan sebuah smartphone yang tidak memiliki fitur unggulan sama sekali, jadi hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan saja.

Tanpa adanya fitur sama sekali, membuat pengguna terjauh dari kehidupan social media maupun aplikasilainnya sehingga dapat hidup lebih tenang dan tidak terpaku pada smartphone.

Harga dari Light Phone ini dipatok sekitar Rp. 1,3 Juta. Seharusnya, dengan harga sebesar itu mampu membeli smartphone yang lebih bagus dan memiliki fitur lebih lengkap lagi.

light phone white

Karena harga tidak sesuai dengan fitur yang disajikan, membuat smartphone satu ini kurang diminati. Namun, smartphone ini memiliki keunggulan yang jarang dimiliki kebanyakan smartphone. Diantaranya.
1. Memiliki bobot yang ringan,
2. Desain elegan.
3. Baterai tahan lama (Mampu mencapai 3 Minggu lamanya.)


Sebelumnya, Light Phone telah mengalami penundaan dalam pengirimannya, dimana seharusnya Light Phone sudah dikirim saat bulan Juni yang lalu, namun tidak ada satu pun Light Phone yang dikirimkan. Pada akhirnya, mereka berjanji akan mengirimkannya pada akhir November mendatang.


Demikianlah Artikel Light Phone, Smartphone Paling Minimalis

Sekianlah artikel Light Phone, Smartphone Paling Minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Light Phone, Smartphone Paling Minimalis dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/light-phone-smartphone-paling-minimalis.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar