Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi

Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi
link : Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi

Baca juga


Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi


Kunci Tekno – Foto digital sangatlah berkemban pesat, pada saat zaman dulu kita biasa menggunakan kamera yang langsung mencetak hasil jepretannya lalu dipajang pada frame atau album foto.

Akan tetapi, kamera zaman dulu hasil fotonya sangatlah mudah rusak karena termakan oleh usia. Salah satu jalan terbaik untuk membuatnya menjadi bagus yakni dengan melakukan scan.

Tidak semua orang memiliki scanner. Maka dari itu, Googlememiliki cara untuk menyelamatkan foto-foto lawas milik kalian dengan menggunakan sebuah smartphone Android maupun iOS.

Akhir-akhir ini Google merilis fitur terbarunya yang bernama Google PhotoScan, bertujuan untuk membuat foto lawas kalian terlihat lebih bagus lagi. Jadi, foto lawas kalian akan dijadikan file digital dan langsung disimpan pada cloud storage.

Terkadang, saat hendak mengambil foto lawas akan terkendala dengan pantulan cahaya dari lampu dan matahari. Bahkan karena bayangan tubuh anda sendiri. Tapi tenang, Google PhotoScan ini mampu mendeteksi tepi, menghapus silau cahaya dan meluruskan gambar.

Untuk cara kerjanya hampir sama seperti scanner. Dengan memfoto sebanyak lima kali dari setiap foto kemudian menyusunnya guna memberikan kualitas terbaik terhadap foto lawas kalian.


Aplikasi ini dapat kalian download secara free atau gratis bagi Android, maupun iOS. Kalian bisa mendownload aplikasi ini dari Store masing-masing, baik itu Google Play Store maupun App Store.


Demikianlah Artikel Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi

Sekianlah artikel Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengubah Foto Lawas Menjadi Baru Lagi dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/mengubah-foto-lawas-menjadi-baru-lagi.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar