BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata

BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata
link : BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata

Baca juga


BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata

monitor kesehatan mata

Kunci Tekno – Jika kalian yang sering diam di depan monitor seharian, kalian perlu memperhatikan efek terhadap kesehatan mata, bahwasanya tidak semua monitor memiliki teknologi yang aman bagi kesehatan mata.

            Penyebab dari kerusakan mata biasanya dikarenakan sinar biru yang terpancar dari layar monitor maupun smartphone. Meskipun ada cara lain yakni dengan menggunakan kacamata anti sinar biru, akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut sangat merepotkan.

            Karena memperhatikan akan kesehatan mata, akhirnya BenQmeluncurkan dua monitor seri eye-careyakni monitor EW2775ZH dan EW2445ZH dengan ukuran layar yang berbeda-beda.

            Faktanya, terkadang kita terlalu dekat menatap layar monitor sehingga akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan mata. Seperti dikutip dari Harvard Medical School, dampak sinat blue light yang dipancarkan oleh gadgetakan berdampak buruk bagi mata. Hasil test menujukan, penggunaan gadget pada malam hari akan menaikkan gula darah dalam tubuh, sehingga mengacu pada kondisi pre-diabetes. Sekarang kebanyakan orang menggunakan kacamata anti blue light sebagai salah satu bentuk pencegahan. Namun, tidak sedikit juga yang menolaknya.

            Kedua monitor buatan BenQ ini selain aman bagi mata, juga memiliki desain yang simple dan tipis, bahkan memiliki fitur unggulan bernama Low Blue Light Plus dimana kedua monitor akan memancarkan sinar biru yang sangatlah sedikit sehingga mata tetap terlindungi.

            Bukan hanya itu, monitor ini juga dilengkapi dengan Panel VA dengan kontras rasio 3000:1. Selain itu, terdapat sebuah teknologi flicker-free dan 8-bit color performance, guna menjaga tampilan gambar tetap stabil.


            Untuk seri EW2775ZH dibekali dengan teknologi Brightness Intelligence, sehingga kita dapat mengatur kecerahan monitor tersebut dengan mendeteksi cahaya di sekitar monitor.


Demikianlah Artikel BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata

Sekianlah artikel BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BenQ Membuat Dua Monitor yang Aman Bagi Kesehatan Mata dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/benq-membuat-dua-monitor-yang-aman-bagi.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar