Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax

Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax
link : Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax

Baca juga


Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax

fb

Kunci Tekno – Baru-baru ini Facebook mengklaim akan lebih meminimalisir peredaran berita yang bersifat ‘Hoax’ belaka. Sebelumnya, Google juga mengklaim akan memblokir pengguna AdSense yang menyebarkan berita hoax.

Dilansir dari The Wall Journal, Facebook akan mengambil langkah tegas lagi, mereka akan memblokir seluruh halaman yang berkaitan dengan informasi hoax dari Facebook Audience Network.

Halaman yang diblokir Facebook tidak akan tampil karena telah masuk pada kategori informasi yang ilegal atau penipuan. Maka dari itu, seluruh pendapatan dari situs-situs hoax dapat dipotong oleh Facebook.

Juru bicara Facebook mengatakan “Kami telah memperbaharui kebijakan secara eksplisit, hal ini (pemotongan pendapatan) berlaku untuk situs berita atau lainnya yang bersifat hoax.”


Ia juga mengatakan bahwa pihak mereka akan selalu memantau seluruh ‘calon penerbit’ agar memenuhi aturan-aturan yang berlaku. Bagi seluruh situs berita hoax, hal ini pasti merupakan sebuah bencana karena dapat memotong pendapatan mereka.


Demikianlah Artikel Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax

Sekianlah artikel Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Mulai Memblokir Halaman Penyedia Berita Hoax dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/facebook-mulai-memblokir-halaman.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar