Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus

Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Apple, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus
link : Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus

Baca juga


Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus

mozilla

Kunci Tekno – Sekarang hampir seluruh browser smartphone menyajikan sebuah mode incognito atau mode penyamaran, agar IP yang digunakan tidak dapat dilacak. Selain itu, ada juga mode penyamaran yang mampu menghapus seluruh history jika tabnya diclose.

Akhir-akhir ini Mozilla meluncurkan sebuah aplikasi bernama Firefox Focus untuk iOS yang berguna agar mode penyamaran tetap aktif kapan pun. Sehingga, kalian tidak perlu merubah mode browsernya.

Browser satu ini hanya dapat menggunakan satu tab saja, sehingga kalian tidak bisa membuka halaman dengan tab yang baru. Selain itu, ternyata browser ini tidak memiliki layanan bookmark.

Browser Firefox Focus akan menyembunyikan tampilan isi browsernya saat kalian tengah melakukan Multitasking iOS. Seperti yang kalian ketahui, bahwa pada saat minimize sebuah browser pasti akan muncul tampilan apa yang tengah dibuka oleh browser tersebut. Nah, jika menggunakan Firefox Focus, tampilannya tidak akan muncul.

Selain untuk menjaga privacy, ternyata bisa juga untuk memblokir iklan. Bahkan mampu memblokir font web sehingga mengurangi ukuran page download agar prosesnya lebih cepat dari biasanya.

Perlu diketahui, bahwa Firefox Focuse dapat dikombinasikan dengan browser Safari. Jika kalian menggunakan browser Safari, maka Firefox Focus dapat digunakan hanya sebagai adblock yang kerap muncul pada browser Safari.


Aplikasi ini dapat kalian download secara gratis. Untuk mendownloadnya, kalian bisa pergi ke App Store agar aplikasinya lebih aman. Karena, jika mendownload di sumber yang tidak terpercaya, takutnya smartphone kalian terkena virus yang disisipkan pada aplikasinya.


Demikianlah Artikel Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus

Sekianlah artikel Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Browsing Lebih Aman dengan Menggunakan Firefox Focus dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/browsing-lebih-aman-dengan-menggunakan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar