Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini

Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apple, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini
link : Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini

Baca juga


Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini

apple

Kunci Tekno – Apabila kalian yang memiliki rencana untuk membeli MacBook Pro yang baru saja dirilis, saya sarankan untuk menundanya terlebih dahulu. Karena menurut KGI Securities, Ming-Chi Kuo, besar kemungkinan laptoptersebut akan turun harga.

Diperkirakan bahwa MacBook Pro keluaran 2016 akan lebih murah saat dibeli pada tahun 2017. Sebab, dikabarkan bahwa Apple akan merilis yang lebih baru lagi tepatnya sebelum pertengahan tahun depan.

 Belum jelas akan seperti apa bentuk maupun keunggulan yang ditawarkan oleh Apple tahun depan. Namun, ada isu yang mengatakan bahwa laptop tersebut akan dibekali RAM sebesar 32 GB.

RAM sebesar itu sudah pasti akan menggunakan processor Intel. Menurut beberapa sumber, ‘katanya’ intel akan merilis processor Cannonlake pada tahun 2017 yang nantinya akan digunakan pada MacBook terbarunya. Sejauh ini hal tersebut masih dianggap rumor semata.


Mereka belum mengonfirmasi kapan rilisnya MacBook keluaran 2017 tersebut, yang jelas agar kita tidak menyesal ada baiknya menunggu hingga tahun depan, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang yang besar.


Demikianlah Artikel Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini

Sekianlah artikel Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tunda Dulu Niat Untuk Membeli MacBook Pro Tahun Ini dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/tunda-dulu-niat-untuk-membeli-macbook.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar