Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya

Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya
link : Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya

Baca juga


Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya

samsung

Kunci Tekno – Berita buruk kembali menerpa Samsung, setelah sebelumnya melakukan penarikan produk Galaxy Note 7 di pasaran yang menyebabkan kerugian yang sangat besar, sekarang perusahaan tersebut juga harus menarik produk mesin cucinya.

Samsung telah mengumumkan terkait penarikan 2,8 juta unit mesin cucinya pada 4 November kemarin. Penarikan tersebut dilakukan akibar banyak sekali laporan dari para komsumen bahwa mesin cucinya tersebut mengalami getaran yang berlebih sehingga mampu membuat tutupnya terlepas dengan sendirinya.


Sekitar 733 laporan telah diterima oleh pihak Samsung terkait dengan mesin cuci yang bergetar secara tidak wajar. Penarikan tersebut meliputi 34 model yang telah dijual sejak tahun 2011. Samsung juga telah mengatakan bahwa penarikan tersebut tidak akan berpengaruh terhadap model yang dijual di luar wilayah Amerika Utara.

Dikatakan bahwa para pelanggan akan menerima sebuah perlengkapan keamanan dan petunjuk hingga mesin cucinya itu berhasil diperbaiki. Pihak mereka menyarankan agar mengatur putarannya menjadi lebih rendah jika tengah digunakan untuk mencuci pakaian yang berukuran besar,


Sebelumnya Samsung juga pernah menarik 150 ribu unit mesin cuci di Australia, dimana saat itu terdapat sebuah isu yang mengatakan bahwa mesin yang digunakan itu terbakar dan menyebabkan kebakaran rumah, sungguh ironis.


Demikianlah Artikel Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya

Sekianlah artikel Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi-Lagi Samsung Menarik Produknya dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/lagi-lagi-samsung-menarik-produknya.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar