Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android

Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android
link : Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android

Baca juga


Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android

power off options

Kunci Tekno – Pada sebuah Android, ketika kalian menekan tombol power biasanya akan menemukan tiga/empat pilihan diantaranya restart/reboot, power off, airplane mode dan lain-lain.

Perlu diketahui, bahwa pilihan pada menu tersebut dapat ditambah lagi, namun syaratnya smartphone kalian perlu diroot terlebih dahulu. Sehingga membuat smartphone kalian mungkin akan mudah terkena virus/malware.

Maka dari itu, ada baiknya kalian memikirkannya secara matang, karena metode ini juga akan mempengaruhi keamanan android kalian.

Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off di Android

Metode yang akan diberikan ini cukup mudah, hanya dengan melakukan rooting pada android yang nantinya berguna untuk menjalankan Xposed Installer. Setelah itu, nantinya kalian diharuskan untuk merubah beberapa setting menu power options yang ada pada android kalian.

Langkah-Langkah

1. Pertama, root hp kalian seperti yang saya beritahu tadi, lalu siapkan Xposed Installer. Xposed Installer ini hanya dapat digunakan pada android yang telah diroot.
2. Setelah melakukan rooting, silahkan install Xposed Installer yang ada pada android kalian. Saat menginstall kemungkinan akan memakan waku yang cukup lama, jadi bersabarlah.
3. Xposed framework telah terinstall, sekarang yang perlu kalian lakukan adalah sebuah modul Advance Power Menu yang berguna untuk mengedit power options kalian. Aktifkan aplikasi ini pada Xposed Installer kalian agar dapat merubah settingan sistem.

xposed

4. Buka aplikasinya, nanti kalian akan menemukan banyak sekali pilihan, seperti Anti-Theft Options, Fake Power Button Options dan masih banyak lagi.

Fitur ATH

5. Lalu, kalian dapat merubah detail dari reboot options untuk menambahkan pilihan lain sesuai keinginan kalian.

menambahkan fitur baru

Hasilnya akan seperti gambar di bawah:

power off menu


Metode yang saya berikan ini tergolong mudah. Karena masih banyak lagi metode lain yang tidak kalian ketahui. Silahkan dicoba dan semoga beruntung. Jika ada masalah, silahkan cantumkan pada kolom komentar atau bisa langsung hubungi saya.


Demikianlah Artikel Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android

Sekianlah artikel Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah Fitur Lain pada Menu Power Off Options Android dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/cara-menambah-fitur-lain-pada-menu.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar