Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft

Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft
link : Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft

Baca juga


Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft

chrome ngebut

Kunci Tekno – Baru-baru ini Google Chrome telah meresmikan fitur baru pada publik. Fitur baru tersebut disematkan oleh Google bagi Chrome 53 & Chrome 54 yang baru saja dirilis pada Agustus kemarin. Fitur baru ini menggunakan teknologi dari Microsoft dan dikatakan akan memberikan sebuah peningkatan performa pada Chrome.

Teknologi yang digunakan pada Chrome ini bernama Profile Guided Optimization (PGO). Teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft dan akan dipakai pada browser terbarunya, yakni Microsoft Edge.

Teknologi PGO ini mampu membuat Google Chrome terbaru memiliki loading yang lebih cepat. Dikutip dari pihak Google, waktu loading tab akan meningkat hingga 14,8%, sedangkan untuk loading page mencapai 5,9% dan untuk Startup yakni 16,8%.

Kemampuan PGO dalam meningkatkan performa browser tentunya sangatlah menguntungkan. Teknologi ini bekerja dengan melacak fitur-fitur yang sering digunakan. Lalu, secara otomatis akan dilakukan optimasi sesuai dengan kebiasaan pengguna.


Maka dari itu, pengguna Google Chrome hanya akan mendapatkan fitur-fitur yang memang sering dipakai olehnya. Hal tersebut akan memberikan sebuah efektivitas tersendiri terhadap kinerja komputer. Google juga telah menyiapkan versi Chrome 53 64-bit dan 32-bitpada situs resminya.


Demikianlah Artikel Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft

Sekianlah artikel Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Chrome Semakin Ngebut dengan Menggunakan Teknologi Milik Microsoft dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/11/google-chrome-semakin-ngebut-dengan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar