Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah

Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar IT, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah
link : Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah

Baca juga


Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah

Channel Hacking YouTube

Kunci TeknoHacking bukanlah sesuatu yang sangat mudah untuk dipelajari. Meskipun seperti itu, seiring berkembangnya zaman, telah banyak sekali situs-situs yang bertebaran untuk belajar hacking, salah satunya melalui sebuah YouTube.

Dengan mempelajari hackingmelalui YouTube, tentu saja akan memudahkan kalian dalam mempelajarinya, karena dengan YouTube akan dijelaskan secara langsung melalui video, berbeda dengan belajar pada website biasa yang berisikan teori saja, tanpa ada penjelasan lengkap.

Hacking ini terbagi menjadi dua jenis. Pertama Unethical Hacking (Black Hat) dan yang kedua Ethical Hacking (White Hat).

Unethical Hacking merupakan sebuah jenis peretasan yang bersifat ilegal, sedangkan Ethical Hacking merupakan jenis peretasan yang bersifat legal.

Agar memudahkan dalam belajar hacking, berikut ini merupakan beberapa channel youtube yang dapat kalian tonton sebagai acuan dalam belajar hacking.

Justprogramming


Justprogramming ini bisa dikatakan merupakan sebuah Channel YouTube terbaik untuk mempelajari hacking. Pada channel ini kalian akan belajar teknik-teknik untuk meretas pada berbagai akun, keamanan jaringan, tes keamanan dan masih banyak lagi.

Saat ini, channel Justprogrammingtelah memiliki 15.000 subscriber dan pembahasannya pun sangat beragam, mulai dari Complete Web Development, MySQL Database Tutorial, CSS Tutorial, Ethical Hacking Tutorial, C Programming Tutorial, JavaScript Tutorial, Python Programming Tutorial dan masih banyak lagi.

Open Security Training

Open Security Training merupakan sebuah channeluntuk belajar hacking yang sangat cocok bagi kalian. Channel ini juga sudah memiliki 16.000 subscriber.

Pada channel ini kalian akan diajarkan berbagai macam materi yang pastinya akan sangat mudah kalian mengerti, seperti Reverse Engineering, Malware, Dynamic Malware Analysis, Exploits: Windows, Flow Analysis & Network Hunting, Rootkits, The Life of Binaries dan lain-lain.

Penetration Testing in Linux

Selanjutnya adalah channel Penetration Testing in Linux. Channelini mengajarkan berbagai macam teknik hackingdengan menggunakan sistem operasi Kali Linux.

Selain itu, ada juga materi lain, seperti Denial-of-Service (DoS), Social Engineering Toolkit (SET), WPA/WPA2 Wireless Cracking, Privilege Escalation, Password Cracking, SQL Injection, Android Security and Exploitation for Pentesters dan masih banyak lagi.

CEH v8

CEH v8 merupakan sebuah singkatan dari Certified Ethical Hacker, yang mana kalian pastinya akan diberikan pengetahuan terbaru mengenai hacking yang dapat kalian pelajari. Selain itu, durasi video-nya pun tergolong singkat, namun jelas.

DedSec


DedSec merupakan sebuah channel yang mempelajari hacking dengan menggunakan sistem operasi kali Linux. Dengan channel ini kalian akan diajarkan banyak hal, mulai dari Sniffing/Spoofing, DoS/DDoS, Exploitation/Controlment, Bruteforce, Phising, SQL Attack, Tracing IPdan lain-lain.




Demikianlah Artikel Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah

Sekianlah artikel Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Merupakan Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking dengan Mudah dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/berikut-merupakan-channel-youtube.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar