Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru

Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indihome, Artikel Internet, Artikel TipsTrik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru
link : Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru

Baca juga


Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru

Assalamualaikum
akan memberikan tutorial Cara Unsubscribe akun Wifi.Id Seamless Terbaru 2017 Bila Anda pengguna Wifi.Id seamless Autoconnect yang memanfaatkan akun Telkom ID untuk mendapatkan akses internet Wifi.Id 10 ribu perbulan pasti akan sangat paham akan masalah ini. Memang, tarif yang didapatkan sangat begitu murah apabila kita sering menggunakan Wifi.Id di area publik. Namun kita juga perlu untuk UnReg atau Unsubscribe perangkat kita di akun Wifi.Id seamless.
tampilan laman Management Autoconnect Wfi.ID

Sebenarnya cukup mudah untuk melakukan UNREG tersebut, namun akan sangat sulit apabila kita belum mengetahui langkah-langkahnya. Karena Telkom sendiri menurut saya kurang memberikan informasi untuk melakukan Cara Unsubscribe akun device Wifi.Id Seamless ini.
 Dari yang sering kita dengar adalah tutorialnya seperti ini Untuk melakukan unsubscribe atau unreg, perangkat harus login terlebih dahulu dengan jaringan Wifi.Id. Kemudian hapus device di landing page. Memang benar ada cara yang seperti itu, namun ada cara lain yang menurut Full-Tekno lebih efektif daripada kita harus pergi ke public hotspot Wifi.Id hanya untuk sekedar melakukan UnSubscribe atau UNREG device Wifi.Id. Caranya adalah Kunjungi laman website My Telkom melalui DESKTOP (saya sarankan) Login https://my.telkom.co.id/login.php Masuk dashboard Scroll ke bawah lihat tab "Internet" pilih Show Kemudian klik WIFI.ID Segera akan terlihat laman "Management Autoconnect WIFI.ID Seamless" Akan disajikan beberapa AUTOCON 1 sampai dengan 5 Pilih device yang ingin anda Hapus/UNREG/Unsubscribe Selanjutnya klik OK dan refresh laman tersebut Perlu diperhatikan bahwa pembebanan biaya tarif akan hilang setelah tagihan baru (bulan selanjutnya), dan apabila tagihan Anda belum juga kembali normal (tanpa tambahan add on Wifi.ID) kami sarankan agar Anda menuju ke Plaza Telkom terdekat untuk melaporkan hal tersebut. Disana Anda akan melakukan UNREG layanan secara manual/tertulis dibantu oleh Customer Service tanpa biaya sepeserpun. Sekian tutorial Cara Unsubscribe akun device Wifi.Id Seamless Terbaru semoga bermanfaat, dan membantu Anda. Apabila Ada yang dipertanyakan silahkan berkomentar. Terimakasih



Demikianlah Artikel Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru

Sekianlah artikel Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unsubscribe Akun Device Wifi.Id Seamless Terbaru dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/cara-unsubscribe-akun-device-wifiid.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar