Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai

Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai
link : Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai

Baca juga


Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai

daya tahan baterai

Kunci Tekno – Sebuah reviewyang cukup mengejutkan terlontar dari Which, terdapat sebuah fakta terbaru yang disimpulkan oleh mereka. Mereka mengungkap kebenaran bahwa beberapa vendor laptopternyata mengatakan kekuatan daya tahan baterai yang jauh dari kenyataan, kecual vendor Apple.

Berikut merupakan beberapa vendor yang bohong terkait daya tahan baterai yang digunakan:
- Acer
- Dell­
- HP
- Lenovo
- Toshiba
-Asus

Pengujiannya tersebut sangat banyak. Setiap vendor diuji terkait beberapa laptopterbarunya yang beredar; Acer (8), Dell (10), Asus (8), Apple (3), Toshiba (6) dan HP (12).

Setelah semuanya terkumpul, laptopdiuji dengan menggunakan beberapa cara. Pertama-tama yakni dengan mengisi baterai hingga penuh, kemudian dibiarkan hingga benar-benar habis. Setelah itu, baterai kembali diisi hingga penuh, lalu digunakan untuk browsing atau kegiatan lainnya hingga habis.

Jika kalian bertanya-tanya bagaimana hasilnya, kalian dapat melihat gambar di atas. Tercatat, hanya produk Appleyang dapat menyentuh angka melebihi klaim yang telah dijanjikan.

Apakah test ini akurat? Entahlah, sangat sulit untuk dipastikan, karena perhitungan baterai memang bersifat subjektif. Dengan melakukan browsing atau bermain game secara berlebihan pun dapat menghabiskan baterai dengan sangat cepat. Jadi, sangat sulit untuk dipastikan.


Beberapa vendor berkomentar perihal penemuan satu ini. Salah satunya vendor HP, mereka menganggap bahwa perbedaan resolusi layar yang tidak cermat bisa menjadi salah satu faktor yang berpengaruh.


Demikianlah Artikel Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai

Sekianlah artikel Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap, Seluruh Vendor Laptop Telah Berbohong Perihal Daya Tahan Baterai dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/terungkap-seluruh-vendor-laptop-telah.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar