Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?

Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar? - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?
link : Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?

Baca juga


Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?

Gangstar New Orleans

Kunci Tekno – Sebelumnya, telah beredar sebuah kabar yang mengatakan bahwa pihak Gameloft siap untuk meluncurkan game mobile terbarunya. Nampaknya, kabar tersebut benar adanya, karena seperti yang diharapkan, game Gangstar New Orleans ini rilis untuk tiga platform sekaligus, yaitu Android, iOS dan Windows.

Meskipun game ini sebelumnya sudah soft-release, tapi hanya tersedia untuk beberapa negara saja. Sekarang kalian dapat menikmati game dengan genre open world satu ini secara free atau gratis.

Memang sebagai developersebuah game ternama di seluruh dunia, Gameloft memang tahu betul, bagaimana caranya untuk memanjakan para penggemar setianya, salah satunya adalah dengan meluncurkan game Gangstar New Orleans secara gratis bagi kalian pengguna device mobile.

Permainan satu ini memungkinkan si pemain untuk dapat berkeliaran di jalanan kota New Orleans, termasuk untuk berkelahi dengan geng motor, bertingkah pada polisi dan masih banyak lagi.

Gameplay dari game ini berkutik pada geng dan kriminal, dimana kalian dapat melakukan berbagai cara untuk menyelesaikan suatu misi. Disamping itu, pemain juga diberi keleluasaan untuk menyelesaikan misi dengan cara yang bervariasi.

Uniknya lagi, kalian dapat bermain dengan menggunakan karakter dan senjata yang bisa kalian pilih atau sesuaikan sendiri. Serunya lagi, kalian dapat menambahkan hingga ratusan senjata, menggunakan berbagai kendaraan dan lain-lain.

Berdasarkan pernyataan dari Gameloft, Gangstar New Orleans ini akan memiliki fitur grafis triple-A, juga soundtrack yang keren-keren, yang dapat membantu pemain merasakan agar lebih masuk ke dalam dunia perang geng. Siap untuk memainkannya?

Gameini sudah dapat kalian unduh di storepada masing-masing device mobile yang kalian pakai. Tunggu apalagi, buruan unduh!


Demikianlah Artikel Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar?

Sekianlah artikel Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Gangstar New Orleans Telah Resmi Dirilis, Kalian Siap Menjadi Seorang Gangstar? dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/game-gangstar-new-orleans-telah-resmi.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar