Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?

Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya? - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apple, Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?
link : Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?

Baca juga


Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?

iPhone 8

Kunci Tekno – Saat ini, banyak sekali rumor yang menarik terkait iPhone 8, salah satunya adalah rumor yang mengklaim, bahwasanya Apple akan benar-benar membuang teknologi Touch IDdan menggantinya dengan 3D laser scanneryang dapat mengenal wajah si pengguna.

Dikarenakan semua itu masih ‘rumor’, hal tersebut perlu dilihat untuk kedepannya. Namun, berdasarkan pantauan, nampaknya Apple masih betah menggunakan teknologi fingerprint scanner.

Seperti yang dilansir oleh 9to5Mac, mereka telah menemukan informasi, bahwa akhir-akhir ini Apple telah mendapat paten yang tampaknya akan menjadi pemindai sidik jari ultrasonic.

Sebenarnya, hal tersebut bukanlah yang pertama kali, pasalnya pemindai sidik jari ultrasonic ini telah dikabarkan hadir untuk iPhone 8, hanya saja belum pasti, apakah akan diwujudkan atau tidak.

Pada paten tersebut telah dijelaskan, mengenai bagaimana teknologi tersebut akan bekerja lebih baik daripada fingerprint scanner yang biasa dipakai.

“kontaminan seperti lemak, lotion, kotoran, keringat dan partikel makanan pada jari dapat menurunkan citra sidik jari yang diambil, dimana hal tersebut mampu mencegah perangkat peng-inderaan sidik jari untuk mencocokan gambar pada sidik jari yang telah diambil dengan gambar sidik jari yang telah direkam sebelumnya.”

Sejauh ini, terkait rumor mengenai Apple yang akan menghilangkan tombol home pada iPhone 8 belum ada perubahan dan nampaknya akan menjadi kenyataan.


Hal ini sangat masuk akal, dimana ketika iPhone 8 tidak memiliki tombol home yang biasa digunakan sebagai fingerprint sensor, bisa saja Apple menggunakan teknologi keamanan yang lebih tinggi lagi seperti pemindai wajah atau yang lainnya.


Demikianlah Artikel Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya?

Sekianlah artikel Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Apple Mendapat Paten Baru untuk Produk Terbarunya? dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/benarkah-apple-mendapat-paten-baru.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar