MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster

MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster
link : MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster

Baca juga


MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster

MSI Trident 3

Kunci Tekno – Kali ini, MSI hadir dengan membuat para gamers terpukau dengan diluncurkannya generasi ketiga dari Mini PC Gamingbuatannya. MSI Trident 3 akan menjadi salah satu PC Gaming yang berjuluk ‘Kecil-kecil cabe rawit’.

Pasalnya, seluruh spesifikasi yang digunakan telah menggunakan produk-produk terbaru dan tentunya ter-updatedari para pemasok hardware yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan gamingdengan MSI Trident 3.

Spesifikasi


Pada dapur pacunya sendiri, PC satu ini ditenagai dengan processor Intel Core i7-7700 3.6 GHz dengan RAM 16 GB. Tidak lupa juga mereka menggunakan VGA besutan MSI sendiri, yakni GeForce GTX 1070 8 GB.

Disamping itu, telah didukung juga konten game Virtual Reality(VR), juga akan dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap dari MSI Trident 3.

Pada bagian depannya telah disediakan microphone, audio out, 2x USB 3.1, 1x USB-C 3.1 dan 1x VR Link (HDMI In).

Agar lebih lengkap lagi, pada MSI Trident 3 ini telah disematkan dua internal memory, yaitu SSD 256 GB dan HDD 1 TB.  Dengan perlengkapan seperti itu, mampu membuat kita tetap nyaman jika ingin file-file yang berhubungan dengan game dipisah dengan file-filepekerjaan.

Berdasarkan kabar yang beredar, MSI Trident 3 ini sudah rilis ke pasaran pada bulan April. Harganya akan dibandrol mulai dari $899 atau setara dengan Rp. 11,9 juta.


Apabila kalian tertarik dengan PC Gamingsatu ini, silahkan langsung kunjungi halaman resminya.


Demikianlah Artikel MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster

Sekianlah artikel MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MSI Trident 3, PC Gaming Terkecil dengan Spesifikasi Monster dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/msi-trident-3-pc-gaming-terkecil-dengan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar