Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus
link : Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Baca juga


Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Kunci Tekno – Baru saja, Samsung mengumumkan duo smartphone flagship tahun ini, yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Kehadirannya ini telah diantisipasi oleh para penggemarnya, sehingga merek sudah siap untuk membeli smartphone keren ini.

Samsung Galaxy S8 ini memukau para penggemarnya dengan menghadirkan rasio screen-to-body yang amat sangat tinggi, selain itu juga mereka telah menyuguhkan layar yang lebar tanpa harus membuat ukuran smartphone menjadi lebih besar atau lebar.

Spesifikasi


Jika diantara kalian yang beranggapan bahwa ukuran layar 5.8 inch masih terasa kecil, maka Samsung Galaxy S8 Plus merupakan salah satu pilihan kalian.

Samsung Galaxy S8 Plus ini menawarkan layar Super AMOLED dengan luas 6.2 inchberesolusi Quad HD 2960 x 1440 pixels dengan kerapatan mencapai ~529 ppi.

Meskipun ukuran layar yang digunakan sangat lebar, namun dimensinya hanya 159.5 x 73.4 x 8.1 mm dan berat 173 gram. Dari segi desainnya mungkin tidak berbeda dari Samsung Galaxy S8 biasa, yang membedakan hanya ukurannya saja.

Pada segi hardware, Samsung menawarkan dua varian model berbeda bagi setiap wilayah. Smartphone keren ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 octa-core dengan clockspeed mencapai 2.35 GHz.

Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Asia akan mendapatkan varian chipset Exynos 8895 octa-cre dengan clockspeed mencapai 2.5 GHz. Kedua model tersebut sama-sama menggunakan RAM 4 GB dengan internal memory 64 GB.

Harga



Untuk masalah harga, pihak Samsung belum mengungkapkan harga resmi dari smartphone satu ini. Namun, diperkirakan harganya mencapai $850 atau setara dengan Rp. 11.3 juta.


Demikianlah Artikel Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Sekianlah artikel Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/berikut-harga-dan-spesifikasi-samsung.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar