Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?

Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR? - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?
link : Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?

Baca juga


Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?

Konsep Headset Nintendo Switch VR

Kunci Tekno – Seorang desainer terkenal bernama Antoine Beynel berhasil menciptakan sebuah desain produk headset Virtual Reality (VR) yang dikhususkan untuk Nintendo Switch yang mana sangatlah nyaman untuk dipandang.

Antoine Beynel, membuat desain dari Nintendo Switch VR berdasarkan kreasinya sendiri, dimana Nintendo Switch diberikan rel dari bawha guna membuatnya menjadi sebuah headset VR.

Sebelumnya, Nintendo memang telah membuat paten konsep headset VRyang mana mirip dengan Dock Nintendo Switch, namun belum menyentuh tahap desain produk.

Konsep Headset Nintendo Switch VR

Sayangnya, kita belum dapat memastikan apakah desain ini pantas atau tidak. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Hal tersebut dikarenakan pihak Nintendomengakui memiliki kendala dari kurangnya kenyamanan mata ketika menggunakan Nintendo Switch dalam mode VR. Presiden Nintendo sendiri, yaitu Tatsumi Kishima yang mengatakannya sendiri.

Beliau mengatakan bahwasanya memakai Nintendo Switch VR dalam waktu yang lama akan membuat mata tidak nyaman, karena kenyamanannya masih belum optimal sepenuhnya.

Akan tetapi, jika tim sudah memutuskan hal tersebut akan dilakukan update software berikutnya, mereka berjanji akan memberikan VR-Readypada Nintendo Switch.

Pernyataan tersebut tentu saja disambut dengan sangat baik oleh para pecinta Nintendo. Karena, terdapat banyak sekali game-game legendaris dari Nintendo yang sudah pasti sangat memukau jika digunakan dalam mode Virtual Reality (VR).


Contohnya adalah Mario Kart, Metroid, Legends of Zelda dan satu lagi yang pasti, yaitu Wii Sport. Sudah pasti akan sangat menyenangkan jika dapat dimainkan pada mode VR.


Demikianlah Artikel Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR?

Sekianlah artikel Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nintendo Telah Menetapkan Konsep dari Headset Nintedo Switch VR? dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/nintendo-telah-menetapkan-konsep-dari.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar