Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya

Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya
link : Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya

Baca juga


Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya

Chuwi Hi13

Kunci Tekno – Bisa dikatakan bahwasnya pihak Chuwi ini sangat pintar, karena mampu memanfaatkan momentum ulang tahun AliExpress yang ke-7 dengan merilis tablet hybridterbarunya.

Tablet ini diklaim sebagai salah satu flagshipoleh Chuwi yang bernama Chuiw Hi13. Sekarang, tablet satu ini sudah dapat dipesan dan dibeli secara online pada toko AliExpress, dan yang pasti dengan harga yang sangat terjangkau karena masih promo ulang tahun AliExpress, yang mana akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2017 nanti.

Mungkin, jika dilihat-lihat, tabletini terlihat mahal. Tidak ada yang menyangka jika tablet satu ini dibuat oleh vendorbaru asal Tiongkok.

Chuwi H13 ini menggunakan layar dengan bentang 13.5 inch beresolusi 3K yang diklaim setara dengan surface book. Tablet dengan rasio 3:2 ini sangat direkomendasikan dan cocok digunakan untuk desain suatu sketsa ringan dengan menggunakan stylus yang diberikan.

Nantinya saat digunakan akan terasa nyaman, sebab lebar dan stylus-nya sendiri memiliki bentuk runcing sehingga bisa dikatakan lebih presisi lagi.

Dengan desain full metalmembuat Chuwi Hi13 terkesan lebih premium. Selain itu, berat serta tebalnya sendiri tidak terlalu besar.

Salah satu faktor yang membuatnya lebih mempesona adalah flesibilitasnya dengan keyboard dock yang telah disematkan sebelumnya. Kita dapat membolak-balikkannya sesuai dengan yang kita inginkan.

Pada sektor dapur pacunya menggunakan Intel Apollo Lake N3450 Quad-Core dengan RAM 4 GB dan juga tidak lupa internal memory sebesar 64 GB. Juga, terdapat dua kamera beresolusi 2 MP dan 5 MP yang telah disematkan.


Disamping itu, daya tahan baterainya pun sangatlah besar, yakni berkapasias 10.000 mAh dan telah didukung fitur fast charging. Harga Chuwi Hi13 ini dibandrol dengan harga $399 atau setara dengan Rp. 3.500.000.


Demikianlah Artikel Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya

Sekianlah artikel Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chuwi Hi13 Telah Resmi Dirilis dengan Stylus Terbarunya dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/03/chuwi-hi13-telah-resmi-dirilis-dengan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar