Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS

Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS
link : Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS

Baca juga


Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS

Final Fantasy XV Mobile

Kunci Tekno – Pasti nama Final Fantasy sudah tidak asing lagi di telinga kalian, terutama dengan seri terbarunya yang meluncur untuk console tahun lalu, yaitu Final Fantasy XV.

Akan tetapi, sekarang kalian tidak perlu membeli sebuah console game untuk memainkannya, pasalnya Final Fantasy XV ini juga akan hadir untuk platform mobilebernama Final Fantasy XV: A New Empireyang akan hadir dengan membawa banyak sekali character layaknya di console game.

Final Fantasy XV Mobile

Character tersebut diantaranya, Noctis, Gladiol, Prompto dan Cindy. Hanya beberapa character saja yang dapat kalian satukan dalam Final Fantasy XV: A New Empire ini. Kalian akan berjuang untuk mengendalikan Eeos, kalian dapat membentuk party dari seluruh Heroes yang disediakan dan melatih pasukan untuk memenangkan pertempurannya secara Real-Time.

Selain itu, kalian juga dimungkinkan untuk membangun sebuah kota milik kalian sendiri, dengan segala jenis bangunan yang unik, hal tersebut memungkinkan untuk melakukan sebuah riset dari berbagai teknologi dan juga untuk meningkatkan kemampuan pasukan.

Final Fantasy XV Mobile

Final Fantasy XV Mobile

Berdasarkan apa yang dikatakan developergame, game ini menggunakan fitur sistem pertempuran yang lebih dalam, karena pemain dimungkinkan dapat memilih sebuah aksesoris special, skill serta gems.


Gameini dikembangkan oleh Epic Action, dan kabarnya dapat diunduh secara gratis dengan sistem pembayaran dalam aplikasi (In-App Purchase). Akan tetapi, game ini belum rilis secara global, karena masih soft-release di Selandia Baru. Nantinya, game ini akan hadir bagi platform Android dan iOS.


Demikianlah Artikel Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS

Sekianlah artikel Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekarang, Final Fantasy XV Dapat Dimainkan oleh Platform Android dan iOS dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/sekarang-final-fantasy-xv-dapat.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar