Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga

Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga
link : Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga

Baca juga


Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga

Scewo

Kunci Tekno – Seorang disabilitas memiliki suatu keterbatasan dalam segala kegiatannya salah satunya dalam bergerak, jika orang tersebut mengalami kelumpuhan pada kakinya.

Telah bermunculan berbagai perangkat agar dapat membantu mobilitas para penderita cacat tersebut. Salah satunya adalah kursi roda elektrik bernama Scewo.

Kursi roda satu ini bukanlah kursi roda listrik biasa, melainkan kursi roda yang memberi banyak kemudahan agar lebih leluasa saat bergerak ke berbagai tempat. Kursi roda ini memudahkan bagi orang cacat menaiki tangga dengan mudah. Kalian dapat menaiki berbagai tangga, meskipun tengah menaiki kursi roda satu ini.

Kursi Roda Elektrik

Untuk menaiki sebuah tangga, Scewomemang memiliki suatu mekanisme yang menarik. Kursi roda ini memiliki roda kecil tepat pada bagian bawahnya yang berfungsi untuk menstabilkan kursi ketika dipakai saat menaiki tangga.

Nantinya, kursi roda ini akan menghadap ke belakang ketika menaiki tangga tersebut. Untuk mengaturnya, diperlukan sebuah Joystick yang telah terletak pada sandaran tangan di sebelah kanan.

Kursi rod ini merupakan buatan dari empat mahasiswa berasal dari ETH Zurich dan ZHDK yang akan memberikan kenyamanan bagi para penderita disabilitas. Dengan dilengkapi sistem self-balancing, membuat para penggunanya tidak perlu khawatir jatuh ketika dipakai menaiki tangga.


Namun, alat satu ini masih belum dapat kalian jumpai di pasaran. Desainer dari alat ini tengah melakukan proses penggalangan dana melalui Patreon. Mereka juga berniat untuk terus mengembangkannya, sehingga dapat digunakan untuk para penderita disabilitas di seluruh dunia.


Demikianlah Artikel Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga

Sekianlah artikel Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Scewo, Kursi Roda Elektrik yang Dapat Menaiki Tangga dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/scewo-kursi-roda-elektrik-yang-dapat.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar