Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?

Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode? - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?
link : Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?

Baca juga


Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?

Guardians of the Galaxy

Kunci Tekno – Akhirnya, Telltale Games mengumumkan secara resmi gamebesutan terbaru mereka, yaitu Guardians of The Galaxy. Game tersebut mengadaptsi secaara full berdasarkan versi film aslinya yang digarap oleh Marvel Studios tersebut.

Game Guardians of The Galaxy ini dipastikan akan rilis dengan lima seri episode. Episode pertama, yaitu “Tangled Up in Blue” yang akan hadir pada 18 April 201 nanti.

“Kami sangat senang mengumumkan kerjasama dengan timi luar biasa dari Marvel. Game terbaru ini tidak lain adalah Guardians of The Galaxy dan akan rilis pada tahun ini,” keterangan resmi Telltale Games.

Karena masih episode pertama, gameini akan dirilis dalam bentuk digitaldengan harga $5 atau setara dengan Rp. 60 ribu, sedangkan untuk versi fisiknya akan rilis pada 2 Mei 2017 nanti, dimana isinya adalah episode pertama dan empat episode terbaru lainnya.

Telltale Games ini dari dulu memang sangat gemar menggarap sebuah game dengan seri episode. Namun, pengembang game satu ini enggan memberikan bocoran seri mana lagi yang akan digarap sebagai game selain dari Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy ini akan rilis pada sejumlah console current generation, seperti Playstation 4, Xbox One, PC sampai iOS dan Android.


Telltale Games di ranah game global ini terbilang sukses. Selain dari Guardians of the Galaxy, mereka juga menggarap game berdasarkan seri film lainnya, seperti The Walking Dead, Batman dan Game of Thrones.


Demikianlah Artikel Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode?

Sekianlah artikel Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Guardians of the Galaxy Akan Rilis dengan Beberapa Episode? dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/game-guardians-of-galaxy-akan-rilis.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar