Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia

Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia
link : Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia

Baca juga


Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia

Social Media

Kunci Tekno – Pada tahun 2017 ini, terdapat banyak sekali website yang bertebaran. Namun, seringkali terlintas di pikiran kita, “Apa saja, website yang menduduki peringkat atas dengan visitor paling banyak?”

Berdasarkan dari laporan yang berhasil terkumpul, nampaknya semuanya telah berubah dan Google bukan lagi salah satu website yang paling sering di kunjungi seluruh dunia.

Sebuah perusahaan paling terkenal dengan search engine-nya tersebut ternyata telah dikalahkan oleh produknya sendiri, yaitu Youtube. Benar-benar mengejutkan, ternyata sebuah portal videoyang dimiliki oleh Google ini telah menduduki peringkat pertama sebagai websitepaling banyak dikunjungi.

Perlu kalian ketahui, Youtubetelah menerima lebih dari 15 juta pengunjung per-harinya. Hebat sekali, sedangkan untuk Search engine Googlebertahan pada 14 juta.

Berdasarkan dari daftar yang diberikan, tepat setelah Google diikuti oleh Facebook pada peringkat ketiga dengan 9.6 juta pengunjung.

Setelah itu, pada peringkat ke 4 diduduki oleh Search engine asal Cina, yakni Baidudengan mencapai 4.6 juta pengunjung. Selanjutnya, pada posisi ke 5 adalah Yahoo! Dengan 3.6 juta pengunjung.

Itulah, urutan 5 besar websitepaling sering dikunjungi di seluruh Dunia. Sedangkan untuk keseluruhan, kalian bisa melihat gambar berikut:

Peringkat Website


Semua websites benar-benar berkembang setiap detiknya, dan juga terkadang setiap bulannya sering ditambahkan fitur-fitur menarik agar menarik minat. Benar-benar suatu pencapaian yang sangat besar.


Demikianlah Artikel Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia

Sekianlah artikel Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah, Peringkat Website-Website Besar di Seluruh Dunia dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/inilah-peringkat-website-website-besar.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar