Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah

Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah
link : Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah

Baca juga


Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah

nikon one

Kunci Tekno – Sepertinya strategi pemasaran yang berbunyi “Semakin langka barang tersebut, maka harga yang dipatok pun harus lebih tinggi” ini memang terbukti kebenarannya. Bahkan meskipun mematok sekitar Rp. 1 Miliar pun pasti akan dibeli oleh seorang kolektor barang antik.

Hal tersebut terjadi pada suatu acara lelang yang diadakan di Austria. Pada saat itu terdapat sebuah kamera antik buatan Nikon, kamera tersebut memanglah tergolong sebagai barang ‘antik’. Namun, perlu diketahui bahwa kamera tersebut berharga $406.000 atau mungkin mencapai Rp. 5,5 Miliar. Bukanlah harga yang murah, ‘kan?

Kamera ini merupakan sebuah kamera ketiga yang pernah diproduksi oleh Nikon, kurang lebih sekitar bulan April 1948. Kamera ini memiliki sebuah lensa F2 Nikkor original yang pada masa itu muncul dengan double strap case, bisa dikatakan aksesoris tersebut sangatlah langka.

Kamera ini pertama kali dirilis sebagai Nikon saja, akan tetapi disebut dengan Nikon One dan seiring berjalannya waktu mulai bermunculan model M dan S setelah bertahun-tahun lamanya. Kamera Nikon antik itu sendiri ‘katanya’ dipatok seharga $190.000 atau Rp. 2.5 Miliar.


Akan tetapi, pada saat awal pembukaan acara pelelangan kamera Nikon tersebut dipatok seharga $95.000 saja atau Rp. 1.2 Miliar. Namun, muncul seseorang yang kaya raya mematok harga sebesar $406.000 dan beruntung karena mendapatkan kamera tersebut.


Demikianlah Artikel Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah

Sekianlah artikel Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamera Antik Nikon Dilelang Seharga Miliaran Rupiah dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/kamera-antik-nikon-dilelang-seharga.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar