HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan

HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan
link : HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan

Baca juga


HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan

HDD

Kunci Tekno – Kira-kira berapa kapasitas penyimpanan HDD yang digunakan pada Komputer atau Laptop kalian? Pasti kebanyakan akan menjawab berkapasitas 500 GB atau mungkin 1-4TB. Akan tetapi, meskipun kapasitas seperti itu tergolong kedalam jumlah yang besar, tetap saja akan terasa kurang dikarenakan banyaknya data pribadi yang tersimpan.

Bagi kalian yang merasa kurang puas dengan kapasitas yang dimiliki komputer atau laptop kalian, mungkin HDD terbaru yang dibuat Western Digital ini mampu memuaskan keinginan kalian untuk memiliki kapasitas HDD yang sangat besar. Bahwasanya, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan sebuah HDD dengan kapasitas sebesar 14TB.

Sepertinya, Western Digital ini akan menjadi rival yang sangat berat bagi perusahaan HDD lainnya. Seperti Seagate, WD dan lain-lain. Bahwasanya, produk yang dibuat oleh Western Digital ini sudah sangat canggih dan sangat bedan dengan HDD lainnya.

Bahkan HDD Western Digital ini telah menyandang sebuah predikat sebagai HDD dengan berkapasitas paling terbesar untuk saat ini dip pasar-pasar konsumen. HDD ini menggunakan sebuah teknologi gas helium, yang artinya akan lebih ringan. Seperti yang diketahui bahwa gas ini merupakan gas yang digunakan untuk menerbangkan sebuah balon udara.

Seorang juru bicara dari pihak Western Digital mengatakan bahwa dengan menggunakan teknologi gas helium pada HDD yang dibuat oleh mereka, akan mampu meningkatkan efisiensi daya dari HDD tersebut.

Sebenarnya, sebelum dibuat HDD 14TB ini Western Digital juga telah merilis sebuah HDD yang dipasarkan dengan berkapasitas sebesar 1TB. Begitu pula dengan perusahaan Seagate yang merilis sebuah produk  dan kapasitas HDD serupa.

Meskipun sebelumnya Seagate sudah pernah merilis sebuah SSD, yang mana memiliki kapasitas sebesar 60TB. Tetap saja, HDD merupakan sebuah produk yang masih menjadi pilihan para konsumen-konsumen di seluruh dunia, karena memang harganya lebih terjangkau.


Kapan tanggal dirilisnya HDD ini masih dirahasiakan oleh Western Digital. Akan tetapi, ‘katanya’ HDD buatan Western Digital yang mampu memuat banyak sekali data dan file ini akan dipasarkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang.


Demikianlah Artikel HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan

Sekianlah artikel HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HDD 14TB Buatan Western Digital Akan Rilis Tahun Depan dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/hdd-14tb-buatan-western-digital-akan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar