Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan

Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan
link : Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan

Baca juga


Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan

elder scrolls online

Kunci Tekno – Siapa yang tak kenal dengan seri game Elder Scrolls, para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan seri-serinya. Baru-baru ini terdapat sebuah berita terkait Elder Scrolls Online yang bisa dikatakan sebagai berita baik sekaligus menggembirakan.

Akhirnya, pada websitenya ZOS secara resmi mengumumkan sebuah fitur baru yang direncanakan fitur tersebut akan dirilis pada tahun 2017. Fitur ini sangat dinanti-nantikan bagi pecinta game Elder Scrolls, fitur tersebut yakni Homestead (Housing) atau Fitur Tempat Tinggal.

Pada postingan tersebut telah terungkap bahwa nantinya akan disediakan sekitar 40 rumah yang memiliki bangunan unik dan nantinya dapat dibeli oleh pemain dengan menggunakan mata uang di dalam game (in-game) atau dengan menggunakan crown.

Mungkin kalian berpendapat bahwa untuk mendapat fitur tersebut diperlukan map DLC seperti Orsinium atau yang lainnya. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, bahwasanya lokasi dari rumah-rumah tersebut ditempatkan pada area Non-DLC, sehingga tanpa DLC pun kalian dapat menikmatinya.

Selain itu, kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan slot rumah, karena instance-based yang terdapat pada housing ini memungkinkan para pemain untuk membeli rumah, jadi jangan takut akan kehabisan slot rumah.

Ada juga info lain yang mengatakan bahwa, akan ada sekitar 2000 item yang dapat kalian buat, atau istilah yang kerap dikenal gamers adalah crafting. Kalian juga dapat memiliki crafting tables sendiri, sehingga tidak perlu repot-repot perigi ke lokasi crafting.

Ada yang lebih menarik lagi, yakni kalian dapat mengunjungi tempat tinggal teman atau anggota guild kalian, bahkan kalian juga dapat membantu untuk mendekorasi atau menghias rumahnya.


Meskipun dapat mengunjungi tempat tinggal teman, kalian tidak dapat melakukan aktivitas pencurian (maling) terhadap barang-barang yang ada di rumahnya. Pasti kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya ‘kan? Jadi, tunggu saja Februari yang akan datang.


Demikianlah Artikel Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan

Sekianlah artikel Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Homestead Pada Elder Scrolls Online Akan Segera Diberlakukan dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/fitur-homestead-pada-elder-scrolls.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar