Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster

Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster
link : Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster

Baca juga


Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster

blu life max

Kunci Tekno – Terdapat salah satu vendor yang baru saja merintis dan cukup menyita perhatian banyak orang, yakni vendor bernama Blu. Perusahaan yang terletak di Miami ini menciptakan banyak sekali smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, namun harga yang dibanderol sangatlah murah meriah.

Blu telah resmi merilis smartphone terbarunya dengan nama Blu Life Max di Amerika dan dijual melalui Amazon. Blu Life Max ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni $118.87 atau sekitar Rp. 1,6 juta.

Salah satu pusat perhatian dari smartphone ini adalah baterainya. Karena Blu Life Max ini memiliki baterai berdaya besar dengan daya mencapai 3700 mAH. Seperti yang dikonfirmasi oleh pihak Blu, smartphone ini mampu bertahan hingga 3 hari lamanya untuk aktivitas standar. Benar-benar memuaskan bukan?

Dengan itu, pengguna tidak perlu terlalu sering melakukan charging Baterai. Dalam masalah spesifikasi, sepertinya Blu Life Max ini tidak termasuk kedalam kelas High-End. Akan tetapi, masih bagus untuk aktivitas sehari-hari.

Selain spesifikasi, ternyata desain smartphone Blu Life Max ini sama seperti smartphone biasa lainnya dan hanya menggunaan material plastik. Dikarenakan smartphone ini menggunakan tombol on-screen atau pada layar, maka tampilan dari luarnya terlihat lebih bening lagi.

Layar yang digunakan berukuran 5.5 inch dengan resolusi 729x1280 pixels. Selain itu, smartphone ini mengusung teknologi IPS yang mampu membuat penggunanya nyaman saat menikmati tampilan layar dari berbagai sisi.

Dengan harga Rp. 1,6 juta. Smartphone ini terbukti sangat direkomendasikan karena sudah mengusung fingerprint scanner pada bagian body di belakangnya. Untuk spesifikasi utama Blu Life Max ini mengandalkan chipset MediaTek MT6737, dengan processornya yakni Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz. Agar lebih lancar saat melakukan multitasking, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB yang sangatlah cukup untuk ukuran sebuah smartphone.

Agar mampu menampung banyak aplikasi atau data-data lainnya, smartphone ini memiliki Memori Internal sebesar 16GB dan juga disajikan ekspansi Slot microSD jika kalian rasa masih kurang tempat penyimpanannya.

Smartphone ini memiliki sistem operaso Android 6.0 Marsmallow, yang telah mendukung banyak aplikasi terbaru yang tersedia di Google Play Store. Sedangkan dalam masalah konektivitas, Blu Life Max dibekali dengan Dual SIM card yang telah supporrt 4G LTE sehingga akses akan lebih cepat lagi.


Pada sisi fotografy, Blu Life Max telah dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera tersebut telah dibekali LED Flash (Depan dan Belakang) sehingga mampu meningkatkan hasil foto dalam minim cahaya. Harga yang dibanderol smartphone Blu Life Max ini adalah Rp. 1,6 juta. Tertarik?


Demikianlah Artikel Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster

Sekianlah artikel Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blu Life Max, Smartphone dengan Daya Baterai Monster dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/blu-life-max-smartphone-dengan-daya.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar