3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer

3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer
link : 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer

Baca juga


3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer

Kunci-Tekno – Terkadang kita seringkali menginginkan untuk mengabadikan aktivitas yang tengah dikerjakan pada komputer kita. Namun, kita bingung software apa yang cocok untuk dijadikan perekam layar komputer sehingga hal tersebut menjadi masalah baru bagi kita.

Biasanya, software perekam layar (Screen Recording) ini digunakan untuk membuat suatu tutorial atau apapun itu guna memenuhi tugas ke sekolah atau dipublish ke internet yang biasa dilakukan oleh Youtubers.

Bagi kalian yang kebingungan menentukan software perekam layar, terdapat tiga software yang sangat direkomendasikan bagi kalian.

1. Camtasia Studio

software perekam layar

Software ini cukup terkenal karena memang bagus dan sangat mudah untuk digunakan. Selain dapat merekam, camtasia juga dapat mengedit video yang baru saja direkam tadi secara langsung saat itu juga.

Camtasia Studio juga dapat memberikan kemudahan bagi kalian yang tidak tahu bagaimana settingan yang harus diatur agar kualitasnya tidak pecah atau buruk. Karena saat kalian hendak melakukan proses rendering, kalian akan diperlihatkan beberapa pilihan, dimana terdapat banyak sekali pilihan yang bisa kalian pilih dan tidak perlu melakukan setting lagi.

2. Bandicam

software perekam layar

Bandicam merupakan software screen recording yang sangat direkomendasikan bagi kalian pengguna spesifikasi komputer/laptop rendah. Bahwasanya, software bandicam ini sangat ringan untuk digunakan karena tidak memakan terlalu banyak RAM.

Meskipun bandicam ini sangat ringan, akan tetapi pada saat recording bisa saja menjadi sangatlah berat. Maka dari itu, sebelum merekam aturlah pengaturannya terlebih dahulu. Caranya buka tab Video lalu klik Setelan, di sana pilihlah sesuai dengan performa komputer kalian. Jadi, diharuskan untuk mencobanya satu-persatu.

software perekam layar

3. Fraps

software perekam layar

Software Fraps sudah akrab oleh para gamers. Sebenarnya, Fraps ini bukanlah software recording untuk games saja, melainkan bisa juga digunakan untuk merekam sebuah aplikasi. Jadi, artinya tidak bisa merekam dari tampilan awal komputer (desktop).

Akan tetapi, untuk menggunakan Fraps kalian diharuskan memiliki kapasitas HDD yang cukup besar. Karena Fraps akan menghasilkan video rekaman tersebut dalam kualitas yang sangat tinggi. Bahkan dalam tiga menit saja bisa memakan penyimpanan sekitar 4GB.


Sekarang, masalah kalian telah teratasi. Jadi, apa pilihan kalian... Camtasia, Bandicam atau Fraps? Atau kalian coba saja semuanya dan coba bandingkan mana yang cocok untuk kalian.


Demikianlah Artikel 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer

Sekianlah artikel 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Komputer dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/3-aplikasi-perekam-layar-terbaik-untuk.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar