Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis

Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis
link : Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis

Baca juga


Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis

blackberry mercury

Kunci Tekno – Pada bulan Juni sebelumnya, pernah dirumorkan bahwa BlackBerry akan merilis tiga smartphone terbarunya dengan nama Argon, Neon dan Mercury. Dua diantaranya telah dirilis dengan nama DTEK50 dan DTEK60.

Nampaknya, kali ini giliran BlackBerry Mercury yang dikabarkan akan segera dirilis dengan nama DTEK70. Kehadirannya telah diketahui melalui bocoran-bocoran yang telah beredar di duia maya dan diperlihatkan keyboard QWERTY yang nantinya akan menjadi ciri dari Smartphone terbarunya.

Desain BlackBerry Mercury atau DTEK70 ini telah bocor melalui suatu postingan pada akun Weibo.com. Akan tetapi, bocoran terbaru ternyata memiliki desain yang bertolak belakang dari apa yang sebelumnya dijadikan suatu bocoran tersebut.

Perbedaannya, terdapat pada posisi kamera depan yang berubah. Akan tetapi perubahan tersebut tidak terlalu mencolok dan tetap smartphone ini mengandalkan keyboard fisik QWERTY untuk menarik peminatnya.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari, yang terintegrasi pada space bar, sehingga kalian tidak perlu merubah posisi tangan saat membuka semua aplikasi dan fitur yang membutuhkan password.

Itulah, inovasi terbaru dari BlackBerry yang dihadirkan melalui smartphone terbarunya, karena rata-rata smartphone ini memiliki fingerprint sensor yang terintegrasi pada tombol home bahkan pada bagian belakangnya.

BlackBerry Mercury ini dipastikan akan mengusung OS Android terbaru. Sedangkan untuk processornya, dikabarkan akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Selain itu, tersedia pula layar lengkung berukuran 4.5 inch yang berpadu dengan tiga tombol capasitive dan keyboard QWERTY.

Untuk spesifikasi yang lebih detailnya masih belum diketahui, akan tetapi smartphone ini dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas sangat besar yang mampu bertahan selama 2 hari lamanya.

Katanya, Smartphone ini akan diproduksi oleh TCL dan akan diperkenalkan pada publik saat kuartal pertama tahun 2017. Dibekali dengan komponen yang sangat tinggi dan didukung dengan keyboard QWERTY yang akan menjadi ciri khasnya, tentu akan membuat smartphone ini memiliki daya tariknya tersendiri.


Jika kalian ingin sekali membelinya, nampaknya harus menunggu hingga tahun 2017 nanti, karena belum ada informasi lain mengenai smartphone BlackBerry ini.


Demikianlah Artikel Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis

Sekianlah artikel Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Desain Terbaru Smartphone BlackBerry Mercury yang Akan Dirilis dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/inilah-desain-terbaru-smartphone.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar