Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World

Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World
link : Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World

Baca juga


Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World

dynasty warriors 9

Kunci Tekno – Setelah penantian yang cukup lama. Akhirnya game seri Dynasty Warriors telah diumumkan akan merilis seri terbarunya, yakni Dynasty Warriors 9. Dynasty Warriors ini merupakan sebuah game bertemakan perang saat zaman tiga kerajaan di Tiongkok yang sejarahnya cukup populer hingga seluruh dunia.

Game bergenre Hack and Slash ini muncul dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Dimana, Koei Tecmo mengumumkan bahwasanya mereka akan mengusung sistem Open-World pada game yang telah memiliki banyak seri tersebut.

Sungguh tidak dapat dibayangkan bagaimana jadinya nanti. Seperti kalian ketahui bahwa game Open-World akan membuat kalian lebih leluasa lagi dalam mengeksplor game tersebut. Benar-benar tidak dapat terbayangkan bagaimana nantinya keseruan game ini.


Bukan hanya sistemnya yang baru. Ternyata, ada juga satu character terbaru yang dapat dimainkan oleh kalian, character tersebut adalah Zhou Chang. Dimana, Zhou Chang merupakan anggota dari pemberontak Yellow Turban.

Sekilas Mengenai Zhou Chang


dynasty warriors 9

Zhou Chang merupakan salah satu dari jendral Yellow Turban yang mana akhirnya mulai mengabdikan diri kepada Guan Yu. Ia tetap setia mengabdi hingga ia kalah pada saat dalam peperangan lalu dieksekusi.

Sebenarnya, Zhou Chang ini merupakan karakter fiksi yang dibuat pada novel Romance of the Three Kingdom.

dynasty warriors 9

Di dalam game, Zhou Chang pertama kali muncul pada game Kessen II sebagai pasukan bantuan Shu saat dalam peperangan Battle of Ru Nan di Kessen II. Kemunculannya tersebut membuat tingkat percaya diri Zhao Yun meningkat.

dynasty warriors 9

Ia datang sambil mengendarai kuda dengan membawa pasukan berkuda yang bersenjatakan tombak tersebut ke dalam peperangan. Ia datang sebagai seorang jendral yang mengabdi pada Guan Yu dan Mei Sanniang. Keterampilannya dalam bertarung sangatlah hebat, bahkan mampu membuat tingkat percaya diri para prajurit meningkat dari biasanya.

Koei Tecmo juga telah menunjukkan beberapa art work dan teaser trailer yang sangatlah menjanjikan. Berikut beberapa Artworknya:

dynasty warriors 9

dynasty warriors 9

dynasty warriors 9

Bagaimana? Terlihat sangat keren-keren bukan? Silahkan masukan game ini ke dalam list kalian, karena Dynasty Warriors benar-benar game yang wajib untuk kalian tunggu dan mainkan.



Demikianlah Artikel Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World

Sekianlah artikel Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dynasty Warriors 9 Akan Muncul dengan Sistem Open World dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/dynasty-warriors-9-akan-muncul-dengan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar