Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan

Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan
link : Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan

Baca juga


Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan

nokia 150

Kunci Tekno – Mungkin banyak yang belum mengatahui, bahwasanya Nokia telah diambil alih oleh HMD Global yang sama-sama berasal dari Finlandia. Sebagai dari langkah awal, mereka langsung merilis dua buah ponsel.

Kedua ponsel konvensional tersebuh bernama Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim. Dari kedual ponsel tersebut semuanya memiliki fitur-fitur yang bisa dikatakan standar, hal tersebut dikarenakan ponsel tersebut belum mengadopsi sistem operasi Android.

Sepertinya, mengingat dari fitur-fiturnya yang tergolong standar. Maka, kedua handphone ini hanya direkomendasikan untuk kebutuhan komunikasi atau hiburan lain yang bersifat seadanya.

Fitur yang diberikan sebanding dengan harga Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim yang tergolong murah. Dimana handphone ini dibanderol di pasaran dengan harga kurang dari Rp. 500 ribu.

Spesifikasi yang diberikan kedua handphone ini, mengadopsi sistem operasi Nokia Series 30+ yang dipadukan dengan layar QVGA berukuran 2.4 inch. Tidak lupa juga dengan slot MicroSD yang telah dipersiapkan untuk menampung data-data hingga kapasitas 32GB.

Untuk media hiburannya, Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim ini menyajika fitur Radio FM dan MP3 Player. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth v3.0 untuk mentransfer file dari perangkat lainnya.

Seperti yang kalian lihat, bahwasanya spesifikasi dari Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim ini sangatlah standar, akan tetapi handphone ini telah dibekali dengan kamera belakang VGA yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, juga port MicroUSB 2.0 Untuk mengisi ulang baterai.

Salah satu dari kelebihan yang diberikan handphone Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim ini yakni memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. Bahwasanya handphone ini memiliki baterai berkapasitas 1020 mAH yang diklaim mampu bertahan hingga 22 Jam dan dalam waktu siaga hingga 31 hari.

Selain itu, Nokia juga menyediakan sebuah game klasik “Snake Xenzia” yang ditambahkan sebagai hiburan tambahan bagi pengguna kedua handphone tersebut.


Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim ini akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2017 dengan harga yang dibanderol sebesar $26 atau sekitar Rp. 340 ribu. Handphone ini akan dipasarkan di Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika dan India. Tertarik? Tunggu saja hingga tahun 2017.


Demikianlah Artikel Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan

Sekianlah artikel Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nokia 150 dan Nokia 150 Dual Sim Akan Segera Dirilis Tahun Depan dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2016/12/nokia-150-dan-nokia-150-dual-sim-akan.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar